Pesona Artis Perempuan Asia yang Jago Bela Diri!

ulinulin.com – Punya keahlian khusus selain berakting memang jadi nilai plus bagi seorang aktris. Seperti deretan artis perempuan Asia di bawah ini yang membuktikan bahwa bakat bela diri kung fu mampu membuat cerita semakin seru dan menarik. Kental dengan nuansa oriental, artis Asia ini mendapat apresiasi publik, bahkan diantaranya berhasil menjadi sosok ikonik dalam dunia akting dan kung fu.

1. Zhang Ziyi sudah jadi salah satu bintang ikonik yang jago kung fu. Deretan film dengan genre action telah dilakukannya dengan totalitas, hingga sukses mendapatkan penghargaan dari Shanghai International Film Festival dan CineAsia.

2. Dibalik gaya glamor Michelle Yeoh di karpet merah, dirinya cukup senior di bidang kung fu. Mulai berakting dalam film action dan seni bela diri pada Yes, Madam tahun 1985, aksi Michelle Yeoh kembali dipertontonkan dalam James Bond 1997 Tomorrow Never Dies hingga Crouching Tiger, Hidden Dragon.

3. Si seksi yang jago bertarung adalah ciri khas Lucy Liu. Deretan film action telah dibintanginya, seperti Charlie’s Angels, King Bill: Volume 1 & 2 hingga Shanghai Noon.

4. Masih 17 tahun namun bakat bela diri Vanda Margraf sudah nggak perlu diragukan lagi. Aktris keturunan China dan Jerman ini menunjukkan keahlian tai chi dalam debutnya di film Ip Man 4: Finale.

5. Salah satu yang jadi bahan perbincangan dimana-mana, ialah Liu Yifei yang berperan sebagai Mulan veris live action. Terlihat tangguh dan jago bertarung dalam film, Liu Yifei ternyata tampil glamor pada premiere film Mulan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popbela.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”