Pesona Nadya Hutagalung yang Masih Awet Muda di Usia 40an

ulinulin.com – Mengawali perjalanan karir sebagai model sejak usia 12 tahun, Nadia Hutagalung, si cantik berdarah Batak dan campuran Australia ini memang selalu menjadi pusat perhatian. Di usianya yang ke 46 tahun ini, ia selalu tampil dengan gaya yang nggak terduga, alias fresh banget! Yuk girls, simak dan contek gayanya.

1. Tampil flawless mengenakan tank top berwarna abu-abu. Cantiknya natural banget nih, Bela!

2. Pilihan bandana sebagai aksesori hadirkan kesan yang ringkas untuk gayamu. Perpaduan tube top dan celana linen memberikan sentuhan rileks untuk tetap stylish bahkan saat hanya di rumah.

3. Pemilihan camisole berwarna navy, membuat tampilan menjadi semakin simple dan juga flawless.

4. Boyish but elegant! Perpaduan muscle tank dengan jaket bomber serta celana katun, menghasilkan gaya yang unik. Dominasi warna putih, berikan nuansa yang elegan untuk tampilanmu.

5. Pemilihan atasan dengan aksen off-shoulder yang sesuai, membuat tampilanmu jadi semakin clean and chic.

6. Nyaman di rumah dengan mengenakan t-shirt putih dan juga celana soft denim. Tambahkan aksesori kesayangan seperti bandana. Kamu juga bisa eksplor cara mengenakan bandana versi kamu, lho!

7. Mix n match antara t-shirt dan celana jeans merupakan trick untuk menghadirkan nuansa yang timeless. Tambahkan aksesori seperti beberapa gelang untuk memperkuat aksen awet muda, Bela!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popbela.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”