Tidak"/> Pickup Pilihan Untuk Jualan Pas Ramadan

Pickup Pilihan Untuk Jualan Pas Ramadan

ulinulin.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2019/04/11/z4XgHune/0-dc0c.jpg”>

Tidak heran bila orang menyebut Ramadan sebagai bulan penuh berkah. Selain jadi kesempatan untuk berbuat lebih baik, kita sering melihat di beberapa sudut jalan berubah menjadi pasar kaget aneka hidangan berbuka puasa. Ada yang cukup simpel pakai meja atau gerobak, tidak jarang juga hadir mobil pickup dengan barang dagangan pada bagian bak.

Anda sudah punya rencana jualan pas Ramadan? Berikut kami hadirkan pickup pilihan untuk jualan pas Ramadan!

1. Daihatsu Gran Max PU

Bodi dan ukuran baknya jadi salah satu selling point

Pilihan pertama kami jatuh kepada Daihatsu Gran Max Pick Up. Salah satu alasan mobil ini menjadi favorit adalah dimensinya besar, serta kabin yang mampu mengangkut tiga orang tanpa membuat orang yang di tengah terhalang tuas persneling. Pun demikian halnya dengan ketiga dinding baknya yang bisa diturunkan untuk varian 3-way, mempermudah Anda dalam proses naik turun barang dagangan. Dengan harga mulai dari Rp 55 juta, Anda sudah bisa memboyong Daihatsu Gran Max PU bekas untuk usaha tambahan.

2. Mitsubishi Colt Pickup

Ukuran bak lebih besar menjadikan L300 masih lebih favorit dibanding T120SS

Tentu yang kami maksud bukan truknya, tapi yang pickup. Ada dua generasi yang tenar di Indonesia, yakni L300 alias Elsapek dan T120SS. Meski tergolong model lawas, namun performa keduanya masih tangguh. Hingga kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih memproduksi pickup legendaris tersebut, dengan rumor mengenai Elsapek yang akan menggendong jenis mesin baru. T120SS punya ukuran bak lebih kecil dibanding pendahulunya, sehingga tidak heran banyak pelaku usaha di Indonesia lebih memfavoritkan L300.

Harga baru keduanya masih di kisaran Rp 100 jutaan, namun Anda bisa mendapatkan penawaran lebih baik di Cintamobil.com. Cari tahu harga terbaru Colt L300 dan Colt T120SS di kedua pranala tersebut!

3. Suzuki Carry Pick Up Futura

Ada varian dek lebar bagi yang menginginkan bak lebih besar

Pickup andalan Suzuki ini menjadi saingan Mitsubishi Colt PU selama beberapa generasi. Secara garis besar fitur Carry Pickup teranyar sama seperti pesaingnya, seperti kapasitas tiga penumpang dan assist grip. Bagian kaca dan bodi belakang dilindungi oleh cabin guard. Terdapat varian wide deck yang menginginkan kapasitas bak lebih besar. Salah satu pickup PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini dipersenjatai mesin jenis G15A Multi Injection. Bila masih pikir-pikir untuk membeli yang baru, Anda bisa membeli Suzuki Carry Pick Up Futura 2018 dengan berbagai penawaran terbaik di Cintamobil.com!

4. Toyota Hilux S Cab

Mukanya cukup garang untuk standar pickup

Dibanding tiga produk sebelumnya, Toyota Hilux S Cab bisa dibilang paling multifungsi; tidak hanya untuk mengangkut barang dagangan, tapi juga bisa diajak nongkrong karena bodinya terbilang gagah. Ada dua pilihan mesin yang bisa dibeli, diesel dan bensin, masing-masing memakai mesin Direct 4X4 Stroke Diesel Turbo Commonrail dan New Dual VVT-I. Ukuran bak Hilux kabin tunggal ini adalah 1.980 x 1.575 x 480, lebih kecil ketimbang Mitsubishi Colt Pickup. Namun Anda akan mendapat ganti desain interior lebih nyaman dibanding standar pickup umumnya. Harga Toyota Hilux S Cab ada di angka Rp 80-100 jutaan. Bila tertarik, Anda bisa membeli sekarang juga untuk menambah pendapatan di Bulan Ramadan.

Itu tadi empat pickup pilihan untuk jualan pas Ramadan. Selain bertambahnya pendapatan, Anda turut membantu pencari takjil yang hendak berbuka puasa dengan berbagai barang dagangan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”