Tak t"/> Pilihan Cintamobil.com, Minggu Keempat April 2019, Plus Promo Ramadan-Idul Fitri!

Pilihan Cintamobil.com, Minggu Keempat April 2019, Plus Promo Ramadan-Idul Fitri!

ulinulin.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2019/04/21/z4XgHune/0-7d05.jpg”>

Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadan, diikuti dengan Idul Fitri. Berbagai rencana pun mulai disiapkan, mulai dari mencari pundi-pundi tambahan atau kebutuhan untuk mudik bagi yang sedang berada di perantauan.

Salah satu hal yang dicari-cari saat ini adalah mobil. Namun, beberapa dari kita tidak punya waktu untuk berkunjung ke satu diler ke diler lainnya. Seperti minggu sebelumnya, kami memberi lima mobil pilihan Cintamobil.com untuk berbagai kebutuhan.

1. Mitsubishi Xpander

Pilihan bagi penyuka MPV sporty

MPV bergaya SUV andalan Mitsubishi ini tengah menjadi pesaing berat Toyota Avanza setelah peluncurannya pada 2017 lalu. Total ada delapan varian yang bisa Anda pilih, seperti GLX M/T, GLS, M/T, EXCEED M/T dan A/T, SPORT A/T dan ULTIMATE A/T. Kisaran harga Mitsubishi Xpander yang menggendong mesin 1.5 L 4A91 DOHC 16-valve MIVEC inline-four ini sekitar Rp 200-260 jutaan, dengan promo khusus April 2019 seperti gratis cover seat, kaca film, dan biaya jasa hingga 10.000 km. Cocok bagi para pemudik jarak menengah, misal antar provinsi di Jawa.

2. Toyota Calya

Alternatif bagi yang ingin mencari MPV Toyota selain Avanza

Alternatif kedua jatuh kepada Toyota Calya, khususnya bagi Anda yang kebetulan juga punya prioritas lain jelang Ramadan hingga Lebaran. MPV 7-seater ini hadir dalam tiga varian, 1.2 E M/T, 1.2 G M/T, dan 1.2 G A/T dengan harga resmi Rp 138-156 jutaan. Khusus untuk pembelian April 2019, konsumen akan mendapat beberapa penawaran, seperti trade in kendaraan lama dengan tenor, low DP 15%, dan bunga 0%. Dengan dimensi memanjang, Calya menjanjikan ruang kabin lega untuk keluarga serta barang bawaan selama perjalanan mudik.

3. Honda Brio Satya

Citycar Honda ini cocok untuk perjalanan jarak dekat-sedang

Masih dari LCGC, opsi berikutnya datang dari Honda Brio Satya. Generasi terbaru salah satu pemain citycar di Indonesia ini punya tiga tipe manual serta dua CVT, dibanderol dengan harga Rp 140-191 juta. Bila Anda memutuskan beli sekarang juga, ada penawaran menarik berupa paket hemat perawatan selama empat dan delapan tahun, masing-masing untuk jarak 50.000 dan 100.000 km. Karena dimensinya kecil, mobil dengan output maksimal 90 PS/ 6.000 rpm serta torsi puncak 110 Nm/ 4.800 rpm ini lebih diperuntukkan bagi pemudik jarak dekat-menengah, atau keluarga baru.

4. Daihatsu Terios

Cukup dengan Rp 200 jutaan, Anda bisa memboyong Daihatsu Terios

Masuk ke dalam segmen SUV, Daihatsu Terios mempunyai sembilan varian, empat diantaranya memakai transmisi AT. Harga per April 2019 ada di kisaran Rp 202-256 juta, dengan promo menarik seperti gratis jasa servis selama 30 bulan atau 50.000 km. Selain untuk perjalanan mudik, mobil dengan dapur pacu 2NR-VE Dual VVT-I berkapasitas 1.496cc ini juga asyik dibawa naik gunung, siapa tahu ada yang ingin sekalian menghabiskan waktu di daerah pegunungan selama libur lebaran.

5. Mitsubishi L200 Pickup

Desain generasi keempat L200 masih belum termakan waktu

Rekomendasi terakhir kami adalah mobil pickup yang siap diajak menaklukkan berbagai medan, mulai dari perkotaan hingga pegunungan, sama seperti Toyota Hilux. Mitsubishi L200 Pickup punya pilihan kabin tunggal atau ganda. Sayangnya karena termasuk mobil bekas, tidak ada promo untuk produk ini. Namun Anda masih bisa mengontak penjual terpilih untuk mendapat detail serta penawaran internal.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”