Point Arena by RevivaLTV & Pos Properti Resmi Dibuka, Gaming Hub Pertama di Bandung!

ulinulin.com – Point Arena, Gaming Hub pertama di Bandung memfasilitasi gamers untuk mengembangkan potensi mereka di dunia esports resmi dibuka!

Pos Properti lagi-lagi mengembangkan bisnis baru pengembangan aset properti, kali ini di bidang esports. Dalam proyeknya yang dinamakan “Point Arena”, anak perusahaan Pos Indonesia ini berkolaborasi dengan RevivaLTV yang namanya sangat dikenal sebagai penggiat esports di Indonesia.

Point Arena berlokasi di Graha Pos Indonesia, diluncurkan pada Minggu 23 Oktober 2022, turut hadir juga Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R. Djoemadi, Direktur Utama Pos Properti Indonesia Handriani Tjatur Setijowati (Wati), dan CEO RevivaLTV, Ahmad “Senz” Syahndy.

Alasan dibuatnya Gaming House karena belakangan ini mulai banyak terlihat di beberapa kota besar, dan berhasil menarik kalangan Milenial dan Gen Z di Indonesia sebagai tempat beraktivitas, nongkrong, dan tentu saja mabar (bermain game bareng).

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”