Populer Di Eranya. Inilah 6 Mobil Bekas Tahun 2007 Dengan Harga Terbaik

ulinulin.com

Melihat data penjualan Wholesales GAIKINDO, pasar otomotif Indonesia secara keseluruhan didominasi oleh mobil keluarga alias MPV. Di podium pertama sebagai mobil terlaris, ditempati oleh Toyota Avanza di angka 62.010 unit, disusul Innova sebesar 40.169 unit serta Xenia yang menduduki peringkat tiga, 28.914 unit.

Tentu bisa dibayangkan, bukan? Mobil yang dibahas di artikel kali ini akan lebih berkutat di segmen MPV. Tapi tak menutup kemungkinan, kami juga menghadirkan segmen seperti Sport Utility Vehicle (SUV) yang juga laris manis kala itu. Inilah 6 mobil bekas tahun 2007 dengan harga terbaik.

1. Toyota Kijang Innova 2007 – Rp. 110 Jutaan

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Toyota Kijang Innova mampu menorehkan prestasi menjadi mobil terlaris kedua di tahun 2007. Padahal, sosoknya belum sempat diberikan pembaruan sejak perkenalan pertamanya di tahun 2004.

Sosoknya masih terlihat modern, Toyota Kijang Innova tipe G

Tapi, tahukah Anda bahwa mobil jagoan Toyota satu ini masih menjadi incaran masyarakat? Performa mesin tangguh, irit bahan bakar, suspensi kokoh, fitur sangat nyaman dan punya desain cukup modern, menjadi racikan khas dari Innova. Tertarik? Sangat terjangkau sobat, intip saja harga Innova 2007 Type G yang dibanderol di kisaran Rp. 110 jutaan.

2. Daihatsu Xenia 2007 – Rp. 70 Jutaan

Di medio 2006, Daihatsu Xenia diberikan ubahan menarik, Facelift dari generasi pertama. Ubahan terpenting adalah mesin sudah didukung VVT-i dan menawarkan dua tenaga baik 1.000 cc dan 1.300 cc. Adapun sektor kursi diberikan pelipatan di semua lini-nya, sehingga tiap penumpang bisa semakin nyaman mengatur posisi duduk.

Daihatsu Xenia adalah salah satu mobil terlaris di tahun 2007 silam

Sebagai saudara kembar Avanza, Xenia mampu menduduki peringkat ketiga sebagai mobil terlaris di tahun 2007. Sebuah hasil yang cukup besar bagi Daihatsu, tentunya. Apakah Anda cukup tertarik dengannya? Sebagai informasi tambahan, harga mobil Xenia bekas tahun 2007 dibanderol mulai Rp. 70 jutaan hingga Rp. 80 jutaan.

3. Nissan Grand Livina 2007 – Rp. 70 Jutaan

Tepat pada bulan April 2007, MPV 7-Seater besutan Nissan hadir yang dinamai Grand Livina. Kala itu, sosoknya ditawarkan dalam tiga tipe yakni SV, XV serta Ultimate. Adapun mesinnya dibekali dua opsi tenaga meliputi 1.500 cc berkode HR15DE dan 1.800 cc berkode MR18DE.

Nissan Grand Livina 2007, sempat memberi Shock Therapy bagi kompetitornya

Sosoknya sempat membuat Shock para kompetitornya. Simak saja desain eksterior-nya tampil unik, berbadan bongsor. Suspensi pun tak kalah dengan pesaing lainnya, empuk dan juga responsif. Nah, jika Anda ingin meminangnya, harga Nissan Grand Livina 2007 bekas dipatok di kisaran Rp. 70 jutaan hingga Rp. 90 jutaan, disesuaikan dengan tipe yang dipilih serta kualitas.

4. Honda CR-V 2007 – Rp. 110 Jutaan

Generasi ketiga Honda CR-V diluncurkan di tahun 2007 silam. Para penggemarnya kala itu kaget akan langkah dari Honda yang membuang ‘konde’ alias ban serep pada bodi belakangnya. Gantinya, bodi menjadi lebih berisi dan ban cadangan ditaruh di bawah kolong mobil.

Sejak generasi ketiganya, Honda CR-V melepas ‘konde’ dan punya postur tubuh lebih modern

Mesinnya pun terbagi menjadi dua pilihan meliputi 2.0 Liter dan 2.4 Liter. Bagi mereka yang ingin performa lebih bertenaga, 2.4 Liter bisa jadi pilihan. Pasalnya, mesin berkode K24Z 2.4 Liter-nya bisa digeber hingga mencapai daya 170 dk dan torsi puncak sebesar 231 Nm. Sementara itu, harga Honda CR-V 2007 bekas di kisaran Rp. 110 jutaan untuk tipe 2.0 Liter dan Rp. 120 jutaan pada tipe 2.4 Liter.

5. Toyota Fortuner 2007 – Rp. 145 Jutaan

Di era mobil keluarga mendominasi, pasar medium Sport Utility Vehicle (SUV) berharga terjangkau, sangat menjadi dambaan para pecinta otomotif Tanah Air. Kala itu, Toyota Indonesia hanya punya SUV sekelas Land Cruiser dengan harga sangat tinggi dan tidak bisa dimiliki oleh banyak orang.

Melihat sosoknya, memang terkesan sangat garang, cocok untuk mereka yang punya jiwa maskulin

Proyek brilian bernama Innovative Multi-Purpose Vehicle (IMV) dijalankan atas dukungan Toyota Australia, Thailand dan juga Indonesia. Lahirlah sebuah Toyota Fortuner di tahun 2005. Meski tak begitu diterima positif di awal kemunculannya, tapi lambat laun model satu ini sukses laris manis karena hadirnya varian Toyota Fortuner 2.5 G 4WD. Merasa tertarik? Tenang harga Fortuner 2007 Diesel dijual murah kok sobat, mulai Rp. 145 jutaan saja.

6. Honda Accord 2007 – Rp. 95 Jutaan

Untuk medio 2007, tentu mobil yang kami maksudkan adalah Honda Accord generasi ketujuh. Dirilis pada tahun 2003, unjuk gigi dengan tampilan desain serba elegan bercampur sporty. Paling dikenal oleh penggunanya adalah hadirnya mesin 2.4 Liter VTEC, terbagi menjadi dua pilihan yakni tipe VTi dan VTiL.

Rekomendasi terbaik untuk Anda yang mencari mobil sedan mewah dengan harga terjangkau

Sebuah sedan mewah dengan harga terjangkau dan mesin bertenaga, menjadi paket komplit dari Honda Accord 2007. Yap, benar sekali, orang-orang banyak mencarinya karena alasan tersebut. Bayangkan saja, mesin 2.400 cc bisa menyemburkan daya hingga 160 HP dipadu catatan torsi menyentuh angka 218 Nm. Jika Anda ingin membelinya, harga Honda Accord 2007 rata-rata dijual di kisaran Rp. 95 jutaan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”