Potret Super Memukau dan Seksi Yaya Urassaya di Pinggir Pantai, Bikin Melting

ulinulin.com – Asia – Buat kamu pecinta lakorn Thailand pasti sudah tak asing lagi dengan nama Urassaya Sperbund atau biasa disapa Yaya Urassaya. Sosoknya populer di negeri Gajah Putih, karena kemampuan aktingnya yang memukau.

Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai aktris cantik yang kerap tampil seksi diberbagai kesempatan. Salah satunya saat sedang berlibur di pantai. Lantas seperti apa potretnya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Di postingan akun @urassayas pada 10 Agustus 2022 lalu, ia memposting foto ketika sedang berlibur di pantai. Saat itu, dirinya mengenakan bikini motif warna perpaduan putih biru, dengan dipadukan kain putih.

Selanjutnya, Yaya Urassaya tampil mengenakan bra pink serta dipadukan rok pink. Kali ini ia tak bermain air, melainkan menikmati momen berpotret di pinggir pantai.

Pesona Yaya Urassaya memang tak ada habisnya untuk dibahas, lantaran sosoknya selalu menjadi perhatian netizen di media sosial. Salah satu potret unggahannya kala rebahan di sebuah pantai mengenakan pakaian dress hitamnya.

Masih dengan busana yang sama seperti sebelumnya, namun kali ini, ia tampak seksi mengenakan dress hitam. Bentuk tubuh serta pemampilannya pun jadi sorotan.

Yaya Urassaya tampil memukau di malam hari saat berada di tepi pantai. Ditambah dengan gaun hijaunya, penampilannya pun sukses bikin terpikat.

Tak cuma memiliki paras wajah cantik, Yaya Urassaya juga dikenal kocak. Terlihat ia membagikan potret dirinya sedang di pinggir pantai dibalut dengan selimut bermerk Louis Vuitton.

Di momen liburan kali ini, Yaya Urassaya membagikan foto sedang berada di atas kapal kayu. Ia nampak terlihat menikmati udara segar.

Terakhir, Yaya Urassaya tampil manis mengenakan long dress bermotif bunga. Pesonanya semakin memukau dengan suasana sunset. (hij)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”