Pria Depok yang Tega Bunuh Putrinya Konsumsi Sabu Semalam Sebelum Bacok Sang Anak Usai Pulang dari Masjid

ulinulin.com – Kisah seorang pria yang tega bacok anak perempuannya dan aniaya istri hingga hampir sekarat menggegerkan warga Depok .

Setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Depok , aparat telah menginterogasi pelaku pembunuhan tersebut.

Bernama lengkap Rizky Noviyandi Achmad (31), Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar si pelaku sempat mengkonsumsi narkoba jenis sabu malam sebelum kejadian.

Warga Cluster Pondok Jatijajar, Tapos, Depok itu, kata Imran sempat berkumpul dengan kawan-kawannya dan menggunakan obat-obatan terlarang itu sebelum pulang.

Baca Juga: Seleb TikTok Pergoki Sang Pacar Tengah Berduaan dengan Pria Lain, Netizen: Tinggalin Aja Model Begitu Mah

“Sebelum pulang ke rumah, yang bersangkutan ada kumpul dengan teman-temannya, sempat menggunakan sabu,” kata dia, dalam konferensi pers, Rabu, 2 November 2022.

“Bukan mabuk, hanya menggunakan sabu. Kita tidak tahu apakah (konsumsi sabu) itu setiap hari ya. Tapi pada saat kejadian itu, dia sempat menggunakan sabu,” kata Kapolres Metro Depok tersebut.

Dengan kata lain, saat membacok putrinya dan menganiaya istri hingga kritis, RNA sedang dalam kondisi sadar.

Adapun motif pembunuhan adalah lantaran sang istri meminta cerai pada pelaku , dan sudah mengemasi barang untuk meninggalkan rumah bersama sang anak.

Baca Juga: Momen Ferdy Sambo Menangis Dihadapan Kapolri, Penasihat: Dia Bersumpah-sumpah Kalau Bukan Pelaku Pembunuhan

“Pelaku sering pulang pagi, sering cekcok, ditanya sama istri kenapa pulang pagi, kemudian terjadi cekcok mulut. Menjelang salat Subuh ( pelaku ) ke masjid dulu, karena istri minta cerai,” kata Imran.

Ditarik secara runut, kejadian bermula sesaat setelah RNA pulang dari masjid sehabis shalat subuh. Pelaku marah sebab mendapati sang istri sudah bersiap pergi dari rumah.

Sementara, anak gadisnya yang berusia 10 tahun diketahui sudah mengenakan seragam sekolah dasar lengkap.

Menyadari perceraian bukan hanya gertakan semata, suami-istri tersebut kembali adu mulut dan saling cekcok.

Baca Juga: Profil Gina S. Noer, Penulis Skenario yang Cetak Sejarah

“Istrinya sudah rapi, sudah beres, anak pakai seragam. Istri berangkat pelaku tidak terima, cekcok hebat (lagi),” ucap Imran.

Dengan amarah yang memuncak, pelaku lantas meraih golok yang ada di rumah untuk menganiaya istri. Nahas, putri sulungnya menjadi target pertama hingga terbacok dan tewas di tempat.

“Cekcok hebat, langsung bacok ke anaknya. Menurut keterangan pelaku , anaknya melihat (cekcok kedua orang tuanya)” kata Imran.

Para pimpinan bersama sejumlah pejabat utama (PJU) di Polres Metro Depok sempat menjenguk korban NI di Rumah Sakit Sentra Medika, Selasa, 1 November 2022.

Imran lantas menyampaikan ucapan belasungkawa terkait musibah yang menimpa korban beserta almarhumah anaknya. ***