Produk Kecantikan Lokal Terbaru yang Rilis Bulan November 2021

ulinulin.com – Walau sudah memasuki bulan terakhir di tahun 2021, rasanya tak lengkap bila tak merangkum produk kecantikan yang diluncurkan pada bulan sebelumnya. Oleh karena itu, Kamini akan memberikan dafter produk kecantikan yang diperkenalkan pada bulan November 2021 kemarin. Adakah yang sudah jadi wishlist-mu? Yuk, cari tahu!

1. Runa Reset Night Lunar Gelee & Moisture Drop Mooncream

Merasa kurang pede dengan bare skin? Di awal November kemarin, Runa Beauty memperkenalkan produk yang bisa jadi jawabannya, yaitu Reset Night Lunar Gelee dan Moisture Drop Mooncream.

Non rinse-off sleeping mask dan pelembab ini diperkaya dengan bahan aktif dan emolien yang bakal memberikan nutrisi sekaligus menghidrasi sel-sel kulit. Keduanya juga punya formula gentle yang bisa cegah timbulnya hiperpigmentasi di kulit.

Nah, kalau menelisik lebih dalam lagi, Runa Reset Night Lunar Gelee punya tekstur gel berwarna kebiruan yang dibekali 2% N-acetylglucosamine yang berfungsi sebagai eksfoliator, ekstrak neem leaf yang kaya antioksidan, serta ekstrak Chlorella vulgaris yang bisa meningkatkan kekencangan kulit sekaligus melindungi dari bahaya efek sinar UV.

Runa Moisture Drop Mooncream sendiri punya tekstur sedikit lebih creamy, meskipun masih tetap punya karakter gel. Pelembab ini juga tak kalah super dari sisi kandungannya; ada niacinamide dengan konsentrasi 4% yang mana efektif untuk meratakan warna kulit, gliserin yang bisa boost hidrasi dan kekenyalan kulit, serta Centella asiatica sebagai soothing agent untuk redakan kemerahan.

2. Rollover Reaction Dewdrop! Lip and Cheek Tint

Bawa summer vibes yang kuat, Rollover Reaction Dewrop! Lip and Cheek Tint bakal bantu kamu dapatkan tampilan bibir dan pipi yang juicy. Konsep dan packaging yang retro juga bakal bawa kenangan era 80an yang kental.

Kalau biasanya lip tint punya tekstur water-based, Rollover Reaction mengklaim kalau Dewdrop punya formula kombinasi antara oil dan gel yang tak akan buat bibir kering. Sebaliknya, formulasi inilah yang bakal menjaga bibir tetap lembab dan terhidrasi. Ini juga ditunjang dengan kandungan vitamin C dan E, jojoba oil, rosehip oil, coconut oil dan 8 ekstrak buah tropis di dalamnya.

Konsepnya lip & cheek produk yang segar ini ternyata terinspirasi dari cocktail musim panas, lho. Dewdrop! Lip and Cheek Tint tersedia dalam 6 shade yang pigmented, buildable dan cukup tahan lama. Ada Cosmopolitan, Sour Cherry, Bahama, Mimosa, Palm Springs, Ginger Ale dan Cosmpolitan. Tinggal pilih warna yang kamu suka!

3. ElsheSkin Acne Care Serum & Blemish Relief Spot Care

Kabar baik buat kamu para acne fighter, soalnya pada bulan November kemarin Elsheskin merilis 2 produk untuk redakan masalah jerawat. Produk yang dimaksud adalah Acne Care Serum dan Blemish Relief Spot Care.

Elsheskin Acne Care Serum punya tekstur yang mudah meresap, tidak lengket namun tetap melembabkan, makanya serum ini bisa kamu gunakan setiap hari untuk mengurangi sekaligus mencegah jerawat muncul kembali. Ia juga bisa bantu kurangi produksi minyak berlebih di wajah hingga 77% tanpa bikin kulit kering dengan formulasi yang disebut 8 Infinite Care.

Sementara untuk quick fix pada spot jerawat, kamu bisa andalkan Blemish Relief Spot Care. Meski redakan jerawat dengan cepat, produk ini tak akan bikin kulit kering karena punya kandungan yang melembabkan seperti squalane dan zinc PCA. Bagusnya lagi, Elsheskin mengklaim kalau produk ini bakal minimalisir terbentuknya bekas jerawat membandel, lho.

4. Aeris Beaute X Maudy Ayunda On The Go Premium Brush Set

Brush set hasil kolaborasi antara Aeris Beute dengan aktris cantik Maudy Ayunda ini juga wajib masuk wishlist buat temenin kamu agar tetap tampil on fleek di sela waktu yang super sibuk. Karena bentuknya mini, brush set ini sangat travel-friendly dan handy untuk dipakai kapan dan di mana pun.

Aeris Beaute X Maudy Ayunda On The Go Premium Brush Set terdiri dari 3 brush multifungsi yang bisa kamu pakai untuk aplikasi produk kompleksi, contour sampai highlight. Bulu-bulunya yang halus dan mudah dibersihkan juga bakal bikin pengaplikasian makeup terasa nyaman. Oh, ya, produk ini vegan dan cruelty-free, lho.

5. Emina Daily Matte BB Cream & Compact Powder

Say bye to kilap di wajah! Soalnya, Emina baru saja merilis 2 produk teranyar dari seri Daily Matte yaitu BB cream dan bedak padat. Keduanya bakal bantu kamu raih tampian kulit yang lembut dengan healthy-matte finish-nya.

Seri ini juga sudah lengkap dengan kandungan UV filter dan oil-control agent yang mana bakal bantu kinerja sunscreen kamu dalam perlindungan terhadap sinar UV, serta meminimalkan produksi minyak di wajah sampai 8 jam. Wajahmu juga bakal tampak fresh dan flawless seperti tanpa menggunakan makeup.

6. Dear Me Beauty x KFC Skin Barrier Water Cream

Kolaborasi antara Dear Me Beauty dan KFC ternyata tak terhenti di bulan Oktober saja. Menyambung dua produk sebelumnya yakni sunscreen stick dan sheet mask, ternyata pada bulan November, kolaborasi unik ini juga melahirkan Skin Barrier Water Cream edisi terbatas yang bakal bantu perkuat skin barrier.

Pelembab best seller dari Dear Me Beauty ini tak hanya menghidrasi, tapi juga bantu mencerahkan kulit kusam dan samarkan noda hiperpigmentasi. Tekstur dan formulasi Skin Barrier Water Cream juga tetap ringan, tidak lengket, non-comedogenic, dan bebas alkohol serta pewangi tambahan.

7. Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel

Pada tanggal cantik 11.11, Whitelab resmi meluncurkan sunscreen terbaru mereka yakni UV Shield Tank Sunscreen Gel. Tak hanya punya main job melindungi kulit dari sinar UVA, UVB dan blue light, produk ini juga bisa kamu jagokan untuk merawat skin barrier sekaligus kelembaban wajah.