Profil Colin Jost, Agama hingga Perjanan Karier Sebagai Suami Scarlett Johansson

ulinulin.com – Gaya Hidup – Colin Jost yang merupakan suami dari bintang Hollywood Scarlett Johansson. Sebelum menikah dengan artis cantik Scarlett, sosok Colin Jost ini memang sudah diketahui publik.

Selain jadi penulis, aktor hingga komedi, ternyata Colin Jost ini memiiki perjalanan karier yang luar biasa. Fakta Colin Jost soal kehidupan pribadi pun menjadi sorotan usai dirinya menikah dengan Scarlett Johansson pada Oktober 2020 lalu.

Lantas, siapakah sosok Colin Jost baik dari profil, agama, hingga perjalanan kariernya sampai bertemu dan menikah dengan Scarlett Johansson? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Profil Colin Jost

Colin Jost atau yang memiliki nama lengkap Colin Kelly Jost. Colin merupakan aktor, komedian sekaligus penulis skenario.

Bahkan karyanya sangat populer dan menjadi perbincangan, salah satu karyanya yang menjadi perbincangan adalah ‘Saturday Night Live’.

Diketahui, Colin sudah mulai menjadi penulis sejak tahun 2005 silam. Aktor sekaligus komedian ini lahir pada 29 Juni 1982 di Staten Island, New York, Amerika Serikat.

Berdasarkan dari tanggal lahirnya, Colin ternyata berzodiak Cancer. Sosok Colin Jost ini merupakan anak pertama dari dua bersaudara.

Usut punya usut, saudaranya yang bernama Casey Jost juga ternyata terjun ke dunia hiburan. Casey ternyata memiliki peran di film komedi Staten Island Summer dan juga merupakan penulis untuk acara realitas Impractical Jokers.

Selain itu, ibu Colin Jost bernama Kerry J. Diketahui, bahwa Kelly, adalah kepala petugas medis untuk Pemadam Kebakaran Kota New York.

Sementara itu, ayah Colin Jost bernama Daniel A. Jost. Daniel adalah mantan guru di Staten Island Technical SMA.

Kemudian, diketahui, bahwa Colin Jost dibesarkan dari keluarga Katolik Roma. Colin juga ternyata bersekolah di Regis High School di Manhattan.

Melalui sekolah tersebut di mana Colin menjadi editor surat kabar sekolah The Owl usai lulus sekolah, Colin ternyata mengambil bangku kuliah di Universitas Harvard.

Di Harvard, Colin Jost ternyata mengambil jurusan sejarah dan sastra. Ia berfokus jurusan pada sastra Rusia dan sastra Inggris. Ketika dirinya S2, diketahui bahwa Colin Jost menulis tesis seniornya tentang Vladimir Nabokov.

Sosok Colin Jost tak perlu diragukan lagi akan pendidikan dan juga karya-arya sastranya. Colin Jost kemudian lulus cumlaude dari Harvard pada tahun 2004 silam.

Pendidikan Colin Jost

Seperti diketahui di atas bahwa Colin Jost diketahui berkuliah di jurusan sejarah dan sastra Harvard. Fokus dari jurusan Colin Jost adalah sastra Rusia dan Inggris.

Kemudian, Colin Jost lulus dengan predikat cumlaude atau terbaik pada tahun 2004. Setelah lulus, ternyata Colin Jost bekerja sebagai penulis untuk pertunjukan animasi Nickelodeon yang berumur pendek, Kappa Mikey.

Karier Colin Jost

Seusai menjadi penulis dalam pertunjukan animasi Nickelodeon, kemudian Colin kembali bekerja sebagai penulis di Saturday Night Live (SNL) NBC pada tahun 2005 silam. Selain itu juga, ia pernah menjadi pembawa berita Weekend Update sejak 2014 silam.

Tak hanya itu, Colin Jost juga pernah menjabat sebagai salah satu penulis pendamping dalam acara tersebut. Ia menjadi penulis pendamping di Weekend Update dari 2012 hingga 2015 dan kembali melakukannya pada tahun 2017.

Hingga kini, Colin Jost diketahui telah tercatat menjadi penulis, pembawa acara hingga bintang tamu untuk berbagai program populer televisi. Sosoknya itu tidak perlu diragukan lagi dalam seni hiburan Hollywood.

Colin Jost memulai dari 2009 hingga 2012 dalam menjabat sebagai pengawas penulis. Kemudian, dari 2012 hingga 2015, ia bekerja di posisi co-head writer.

Colin mengembangkan minat menulis dan juga komedinya sudah sejak masa remajanya. Sehingga kariernya berjalan sesuai apa yang diinginkannya dan juga kemampuannya.

Berkat konsisten dan karyanya, Colin Jost memenangkan Peabody Award. Ia juga memenangkan empat kali Writers Guild award (WGA) dan beberapa Emmy Awards untuk karyanya di ‘Saturday Night Live.’

Sementara itu, sebagai komedian. Colin Jost ternyata telah tampil di acara ‘Late Night with Jimmy Fallon’. Colin Jost juga menulis artikel di beberapa media besar Amerika.

Tak berhenti di situ, suami dari Scarlett ini juga menulis skenario film komedi dan memainkan peran kecil do ‘Staten Island Summer’. Colin Jost juga memerankan Paul di film ‘How to Be Single.’

Bahkan tak menjadi ketinggalan pada 2009, Colin menjadi ‘wajah’ di festival Montréal Just for Laughs. Sehingga sejak itu, Colin tampil beberapa kali di festival Montréal dan festival Chicago Just for Laughs.

Di bidang komedian, ternyata ia tampil di berbagai acara stand up komedian di seperti Late Night With Jimmy Fallon, TBS, dan HBO.

Untuk karya, Colin ternayta sudah menerbitkan empat Karya “Shouts and Murmurs”. Lalu, karya dengan tulisan humor dan satir mingguan tentang politik dan kehidupan sehari-hari di majalah The New Yorker.

Bahkan sosok Colin Jost juga diketahui berkontribusi untuk The New York Times Magazine, The Huffington Post, hingga The Staten Island Advance dan Radar.

Maka kiprahnya di dunia penulisan semakin berkembang dan tak perlu diragukan lagi. Pada tahun 2015 Jost memerankan dalam film komedi Staten Island Summer (2015) dan film komedi romantis How to Be Single (2016).

Colin Jost juga terlibat dalam beberapa iklan termasuk iklan untuk Izod bersama gelandang Green Bay Packers, Aaron Rodgers pada akhir 2018 lalu.

Bahkan terbaru sebelum dirinya menikah, diketahui bahwa Colin Jost telah merilis sebuah memoar berjudul, A Very Punchable Face: A Memoir dan buku itu diterima dengan baik serta muncul di daftar buku terlaris New York Times.

Kehidupan pribadi Colin Jost

Colin Jost memiliki kehidupan pribadi. Lantas apa saja kehidupan pribadi dari Colin Jost? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

1. Menikah dengan Scarlett Johansson

Colin Jost diketahui memulai hubungan asmara dengan aktris Scarlett Johansson pada Mei 2017 lalu. Kemudian, keduanya bertunangan pada Mei 2019 dan menikah pada Oktober 2020.

Pernikahannya dengan Scarlett adalah pernikahan yang pertama bagi Jost. Sedangkan untuk Scarlett, hal tersebut adalah pernikahan untuk ketiga kalinya.

Kabar bahagia itu pun sontak menjadi pembicaraan publik. Banyak yang mengucapkan selamat dan bahagia atas pernikahan Colin dan Scarlett.

Sebelumnya, diketahui bahwa bintang ‘Avengers: Endgame’, Scarlett ternyata resmi bercerai dari Romain Dauriac pada September 2017. Kemudian, dari pernikahannya tersebut, Scarlett telah dikaruniai seorang putri bernama Rose.

Tak hanya itu, Scarlett Johansson juga sebelumnya pernah menikah dengan Ryan Reynolds pada September 2000. Setelah itu, ia bercerai pada Desember 2010 silam.

2. Colin Punya Seorang Anak

Dikabarkan pada tahun 2021 lalu, bahwa Scarlett Johansson dan Colin Jost memiliki seorang anak. Kabar kelahiran anak pertama mereka itu pun membuat gempar.

Colin dan Scarlett diketahui mempunyai seorang anak laki-laki. Hal tersebut pun menjadi kejutan warganet karena keduanya merahasiakan kehamilan anak mereka dari publik.

Kelahiran anak laki-laki ini, bagi Scarlett Johansson ini menjadi anak keduanya. Karena sebelumnya Johansson telah memiliki putri bernama Rose Dorothy Dauric dari pernikahan dengan mantan suaminya yaitu Romain Dauriac. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”