Promo Suzuki All New Ertiga Hybrid di Metropolitan Mall Bekasi

ulinulin.com – BEKASI – LMPV hybrid pintar Suzuki All New Ertiga Hybrid hadir di Metropolitan Mall Bekasi mulai 8 sampai 14 Agustus 2022. Pengunjung bisa melihat lebih dekat All New Ertiga Hybrid tipe GX sekaligus menikmati tawaran promo yang sedang berlaku. Masih dalam promo Agustus dengan tema Kemerdekaan. Ada promo mobil baru, semangat baru dengan promo merdeka harinya, merdeka promonya.

Sejumlah promo yang melekat untuk pembelian All New Ertiga Hybrid bulan ini seperti uang muka DP 10 persen dan bunga kredit rendah. Ada juga tambahan cashback Rp2,5 juta, hadiah logam mulia dan hadiah langsung lainnya. Semuanya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Suzuki memberikan ubahan signifikan untuk All New Ertiga Hybrid. Paling jadi sorotan, sistem hybrid yang digunakan. Ertiga terbaru menggunakan sumber tenaga dari mesin bensin konvensional. Kemudian digabungkan dengan ISG (Integrated Starter Generator) dan lithium-ion. ISG berfungsi sebagai motor dan generator, menangkap dan menyimpan energi listrik ke lithium-ion battery. Energi listrik inilah yang menjaga komponen kelistrikan mobil tetap menyala saat mobil dalam posisi berhenti (engine auto start stop aktif). Sehingga bakal membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien karena tidak terjadi proses pembakaran.

Jantung pacu masih mengandalkan mesin K15B Euro 4. Di atas platform Heartect terpasang mesin 1.462 cc, DOHC, VVT. Daya yang dihasilkan 105 PS pada 6.000 rpm. Kemudian torsi puncaknya 138 Nm pada 4.400 rpm.

Selain penggunaan teknologi Suzuki Smart Hybrid. Ada 11 perubahan lain. Bagian interior disegarkan, kini menggunakan desain MID baru, interior ambience color, seat material color dan ornamen interior anyar. Sedangkan bagian eksterior. Terdapat ubahan berupa new front grille, auto retractable outside mirror, antenna type, alloy wheel black polish design, new backdoor garnish design. Tak ketinggalan, emblem Hybrid di buritan mobil. Terakhir, tersedia pilihan warna baru yaitu mellow deep red color.

Ubahan lainnya di dalam All New Ertiga Hybrid adalah fitur-fitur baru yang canggih. Deret perangkat keselamatan berkendara ini berupa ESP (Electronic Stability Programme), Hill Hold Control, New GSI (Gear Shift Indicator), Cruise Control dan New Auto Light with Guide Me Light. Semua peranti ini semakin menambah kenyamanan saat mengendarai All New Ertiga Hybrid.

Harga All New Ertiga Hybrid:• New Ertiga GX Hybrid M/T – Rp270,3 juta• New Ertiga GX Hybrid A/T – Rp281,3 juta• New Ertiga Suzuki Sport Hybrid M/T – Rp281,3 juta• New Ertiga Suzuki Sport Hybrid A/T – Rp292,3 juta(ANJAR LEKSANA/EK)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”