Puji Ratu Elizabeth II Sosok Cemerlang, Meghan Markle Kenang Momen Bersama

ulinulin.com – Barat – Meghan Markle blak-blakan soal caranya menanggapi meninggalnya Ratu Elizabeth II pada 8 September 2022. Meghan menyatakan nenek dari Pangeran Harry itu adalah sosok yang cemerlang.

Sepeninggalan Ratu Elizabeth II, Meghan Markle pun mengenang momen-momen bersamanya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Ambil Hikmah atas Kematian Ratu Elizabeth II

Dalam wawancara bersama Variety, Meghan Markle merespons pertanyaan mengenai meninggalnya Ratu Elizabeth II yang membuat seluruh dunia berduka. Diakui Meghan, dukungan terus mengalir setelah Ratu meninggal. Ia juga merasa Ratu telah berjasa dalam meninggal, tak ayal Meghan memujinya sebagai sosok cemerlang.

“Ada curahan cinta dan dukungan. Saya sangat bersyukur bisa bersama suami saya untuk mendukungnya, terutama selama waktu itu. Yang sangat indah adalah melihat warisan yang bisa ditinggalkan neneknya di banyak bidang,” ucap Meghan Markle dilansir dari Variety pada Kamis, 20 Oktober 2022.

“Tentu saja, dalam hal kepemimpinan wanita, dia adalah contoh paling cemerlang dari apa yang terlihat. Saya merasa sangat bersyukur bisa menghabiskan waktu bersamanya dan mengenalnya. Ini adalah masa yang rumit, tetapi suami saya, yang selalu optimis, berkata, ‘Sekarang dia bersatu kembali dengan suaminya’,” tandasnya.

Kenang Momen Bersama Ratu Elizabeth II

Meninggalnya Ratu Elizabeth II membuat Meghan Markle mengenang momen bersamanya. Secara spesifik, Meghan mengenang betapa istimewa dirinya saat pertunangannya dengan Pangeran Harry, disaksikan oleh Ratu. Meghan merasa bangga bisa merasakan kehangatan Ratu.

“Saya telah merenungkan pertunangan resmi pertama yang saya lakukan dengannya, betapa istimewanya perasaan itu. Saya merasa beruntung. Dan saya terus bangga memiliki kehangatan yang menyenangkan dengan pemimpin keluarga,” kata Meghan Markle.

Saat ditanya bagaimana Meghan Markle tidak tenggelam dalam duka setelah kehilangan keluarga, ia mengaku memiliki banyak pandangan hidup. Kini, Meghan dan Pangeran Harry menfokuskan diri untuk membangun badan amal mereka.

“Saat ini, kami merasa bersemangat tentang semua hal yang telah kami bangun. Kami juga fokus pada yayasan kami. Begitu banyak pekerjaan yang kami lakukan termasuk ruang filantropi,” tutup Meghan Markle. (jra)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”