Punya Mobil Bukan Lagi Impian, Buktikan Lewat Harga Mobil Daihatsu New Ayla 1.0 D M/T Berikut Ini

ulinulin.com

Sekilas Pandang Daihatsu Ayla 1.0 D M/T

Dengan aktivitas yang semakin sibuk dan arus lalu lintas padat, mobil City Car adalah pilihan terbaik. Dimensi ringkas, mampu meliuk-liuk dengan mudah, harga terjangkau dan mesin irit bahan bakar, sudah pasti menjadi syarat mutlak yang harus ada pada sebuah mobil. Yap, Daihatsu Ayla 1.0 D M/T menjadi salah satu kandidat terbaik buat kami.

Tampilan Daihatsu Ayla 1.0 D

Melirik harga barunya di halaman resmi Daihatsu, model satu ini menjadi varian paling terjangkau dibanderol Rp. 98 jutaan saja. Tak heran, model besutan Daihatsu ini menjadi salah satu primadona di Indonesia. Selain karena Brand dan jaringan Aftersales Daihatsu yang banyak dikenal orang, New Ayla 1.0 D M/T juga punya fitur keselamatan cukupan.

Untuk mobil berharga terjangkau, kami sepakat menganggap desain eksterior-nya tampil stylish

Merambah ke sisi interior, kabinnya cukup nyaman dengan jok kursi berbahan kain berkualitas. Adapun sandaran kepala sudah disematkan baik pada bangku deret depan maupun belakang. Tak lupa juga, fitur Side Impact Beam hadir dengan fungsi menyerap benturan dari sisi samping ketika terjadi kecelakaan.

Tampilan kabin interior Daihatsu Ayla 1.0 D

Harga Mobil Ayla Bekas

Kabar menarik juga buat Anda nih sobat setia Cintamobil. Apakah Anda ingin harga yang lebih murah lagi tapi spesifikasi sama? Tentu ada. Melirik dari rubrik “Mobil Dijual” di Cintamobil.com, kami menemukan ada banyak sekali dari mereka yang hendak menjual mobil Ayla ini. Penasaran? Berikut kami rangkum, harga mobil Ayla bekas.

TIPE MOBIL

HARGA MOBIL AYLA BEKAS

Daihatsu Ayla 1.0 D M/T

Kisaran Rp. 75 jutaan hingga Rp. 90 jutaan

*Catatan:

Tertarik untuk memilikinya? Daihatsu Ayla 1.0 D lebih cocok buat Anda yang ingin mengganti dari sepeda motor menuju mobil. Toh, kebutuhan masa kini juga menuntut kita untuk punya roda empat, seperti mengantar keluarga mudik, rumah sakit, bersilaturahmi dan sebagainya. Yap, sekian artikel kali ini. Apabila dirasa bermanfaat, Anda juga bisa share artikel ini ke kerabat maupun keluarga Anda ya, siapa tahu kedepannya ada rencana punya mobil. Seperti judul di atas, punya mobil bukan lagi impian.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”