Raja Galaxy, ONIC Esports Angkat Trofi MPL ID S10!

ulinulin.com – MPL ID S10 telah berakhir malam ini dengan pertandingan antara dua raja yang tlah menjadi bestie yaitu ONIC Esports vs. RRQ Hoshi untuk memperebutkan gelar juara MPL.

Setelah perjuangan yang melelahkan, ONIC Esports telah berhasil memenangkan MPL ID S10 pasca menundukkan sang raja, RRQ Hoshi, di partai final dengan skor 4-1.

Berkat kemenangan tersebut maka ONIC Esports layak membawa pulang hadiah utama senilai 140.000 Dolar atau sekitar 2.1 miliar Rupiah.

Game 1: Pembukaan Manis ONIC Esports

RRQ mengawali game mereka cukup berat ketika Skylar Wanwan terpick-off pertama oleh Ling Kairi ketika inisiasi Kiboy connect ke dirinya di bottom lane.

Permainan dari ONIC Esports yang rapih pun berhasil mendapatkan objektif yang cukup, baik turtle dan teamfight mereka dapatkan terus untuk meninggalkan keuntungan Hoshi.

Ling Kairi juga terlihat sangat mengerikan dengan mobilitasnya yang fleksibel. Dengan dukungan penuh dari Valentina SANZ dan Lolita Kiboy, Kairi mampu memaksimalkan momentum hingga mencetak monster kill.

Game 2: Clayyy Savage

Setelah menderita kekalahan di game pembuka atas sang landak kuning, RRQ Hoshi kembali bangkit di land of dawn dengan performa apik Lancelot Alberttt dan Valentina Clayyy yang berhasil mendapatkan Savage selang sebelum pertandingan berakhir.

ONIC Esports tidak mendapatkan flow yang baik, bahkan tak diberi ampun oleh sang raja mengambil alih.

Draft ONIC Esports yang terlihat cukup berat mungkin juga menjadi alasan terbesar performa mereka tersendat di peta kedua. Mau di kata apalagi, RRQ Hoshi berhasil mencetak poin terbaik dengan skor 21:4

Game 3: Pembalasan

Begitu juga dengan sang raja langit, mereka tak ingin kalah lagi di game ketiga seusai terbantai oleh Hoshi cukup telak di match sebelumnya. Permainan yang rapih dan objektif kembali di hadirkan, bahkan dengan Miya yang digunakan oleh CW cukup efektif mengcounter Claude Skylar.

Karina Kairi juga berhasil mengcarry dengan total 4 kill tanpa terbunuh.

Game 4: Dominasi Lancelot Kairi

Dominasi ONIC Esports masih berlanjut di game keempat, Lancelot Kairi lah yang kini membantai dengan skor 8 kill tanpa terbunuh. Sang jungler tersebut berhasil menjadi pemain kunci di match ini layaknya yang dilakukan Alberttt pada peta kedua sebelumnya.

Meski RRQ berhasil mencoba untuk menstabilkan permainan ketika berhasil mencuri lord dari Yve Clayyy, namun pertahanan sang raja tetap terdobrak oleh sang landak kuning.

Game 5: Kembalinya Lesley dan Sang Raja Langit

Akhirnya, sang raja langit dapat membalaskan dendam grand final MPL ID S10 atas RRQ Hoshi dengan skor 4-1 berkat performa apik Lesley CW dan Balmond Kairi di game kelima.

Meski awalnya CW tak berhasil mendapatkan flow yang baik dan tertekan, namun mereka bangkit di late game ketika Kairi berhasil mendapatkan Lord krusial terakhir.

CW pun dapat menutup pertandingan sangat manis dengan Maniac yang ia dapatkan.

RRQ Hoshi kini terpaksa melepaskan gelar juara mereka dan mengembalikan tahtanya ke ONIC Esports untuk musim ini.

Kehadiran Kairi dan coach Yeb di lineup ONIC saat ini berhasil menuntaskan kembangkitan para penguasa langit di MPL setelah puasa gelar juara pada musim lalu.

Sang jungler Filipina mantan ONIC PH tersebut pun berhasil mendapatkan gelar MVP playoff MPL ID S10 selain daripada gelar jungler terbaik yang ia dapatkan.

Melihat performa mereka yang luar biasa sejak awal musim, akan sangat menarik melihat ONIC Esports bertanding di M-series tahun keempat nanti melawan tim.

Selamat ONIC Esports.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”