Rame-Rame ke Paris van Java, Berapa Harga Sewa Toyota HiAce di Bandung?

ulinulin.com

Bandung memang dikenal sebagai Paris van Java karena keindahan alam dan kesejukannya. Hingga saat ini, Bandung selalu menjadi salah satu destinasi wisata populer Tanah Air. Bagi yang ingin berjalan-jalan bersama keluarga besar atau untuk arisan, berbagai penyewaan menyediakan mobil berkapasitas besar, Lalu, bagaimana dengan harga sewa Toyota Hiace di Bandung?

1. Sewa Toyota HiAce di Bandung

Toyota HiAce dari dulu dikenal berkapasitas penumpang yang besar, dan mampu menampung hingga 14 penumpang dengan ruang bagasi yang lega. Kenyamanan pun tak perlu diragukan. HiAce pu memiliki konfgurasi unik tiga baris kursi dengan ruang kosong untuk memudahkan mobilitas Anda di dalam kabin.

Toyota HiAce generasi kelima yang sering digunakan untuk tour and travel

Untuk harga sewa Toyota HiAce di Bandung, sebagian besar meletakkan harga Rp1.2 jutaan untuk 12 jam penyewaan. Harga yang lumayan tinggi namun sebanding dengan kemewahan yang diberikan. Tapi sayangnya, harga ini biasanya belum termasuk tarif tol atau parkir. Beberapa tour dan travel sudah memasukkan uang untuk driver, namun ada kalanya Anda harus menambah untuk biaya driver.

Isuzu Elf yang menjadi pesaing mobil ini pun mendapatkan harga sewa yang relatif sama dengan HiAce. Untuk kemewahan, bisa dibilang HiAce mampu menghadirkan kenyamanan yang lebih baik dengan kaki-kaki yang empuk untuk berkendara di dalam kota. Walaupun dalam hal kapasitas, Isuzu Elf bisa menampung sampai 19 orang penumpang.

2. Harga mobil HiAce terbaru

Diperkenalkan pertama kali pada 1967, HiAce lebih sering digunakan sebagai taksi atau minibus. Itulah yang dilakukan oleh konsumen Indonesia ketika pertama kali HiAce masuk ke Tanah Air dalam bentuk CKD. Baru 20 tahun kemudian generasi kedua diperkenalkan dengan dimensi yang lebih luas.

Toyota HiAce tahun 1982 yang dimodifikasi

Versi van yang mungkin masih bisa Anda temukan, walaupun sudah jarang diluncurkan pada tahun 1982. Nah, bagi Anda yang menikmati masa muda di Bandung awal 2000-an, Toyota HiAce diesel tahun 1982 masih sering digunakan sebagai travel.

Semakin lama, semakin banyak versi HiAce yang diproduksi dan akhirnya pun menjadi bagian dari bisnis travel dan pariwisata Tanah Air karena kapasitas kabin yang luas serta kenyamanannya. Bagi yang masih belum tahu, Toyota sudah membawa HiAce generasi terbaru ke Indonesia. Namun bukan menggantikan HiAce generasi kelima yang sudah lebih dulu mengaspal di Indonesia.

Generasi terbaru Toyota HiAce Premio yang baru saja dikeluarkan

Sewa Toyota HiAce cukup murah jika dibandingkan dengan harga barunya. Dilansir dari Auto2000, harga Toyota HiAce Commuter Manual untuk daerah Bandung bisa Anda dapatkan dari Rp486 jutaan. Dan pada varian tertinggi, yaitu Toyota HiAce Premio yang baru saja diperkenalkan di ajang GIIAS 2019 lalu dijual mulai dari Rp530 jutaan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”