Rapuh, 5 Zodiak Ini Gampang Banget Patah Hati

ulinulin.com – Tak semua orang sama. Masing-masing memiliki karakter dan sifatnya. Ada yang cuek, tegar, karakternya kuat. Ada juga yang hanya kelihatan kuat di depannya saja, tapi di dalamnya sesungguhnya memiliki hati yang terlalu lembut, hingga rapuh. Ia mudah down, mentalnya mudah jatuh, juga mudah patah hati. Kalau dilihat berdasarkan zodiaknya, berikut inilah mereka yang mudah patah hati dalam menghadapi berbagai macam orang serta tantangan.

CancerCancer mengakui kalau hatinya sangat rapuh, apa pun yang kurang pas diterima hatinya, pasti akan menjadi ganjalan besar yang sulit ia atasi. Itulah mengapa, jika bicara dengan Cancer sebaiknya menggunakan pilihan kata yang kalem dan penuh kehati-hatian. Ia bukan zodiak yang bisa menerima sikap dan kata-kata kasar dengan baik. Ia memang dilahirkan sensitif, dan itu bukan salahnya. Orang lain hanya perlu lebih menyaring kata-katanya agar tidak terlalu jujur dan blak-blakan pada hati Cancer yang sensitif.

LibraLibra adalah sosok yang ceria, mudah berteman, dan hangat. Itu yang terlihat dari luar. Tetapi sesungguhnya, Libra sangat perasa. Ia mudah merasa nyaman, tapi juga mudah merasa tidak nyaman. Hatinya sensitif. Meski terlihat percaya diri, dalam satu titik tertentu karena suatu hal, dia bisa menjadi “down” sangat tidak percaya diri.

ScorpioHatinya rapuh, dan Scorpio tahu betul akan hal itu. Tapi ia pandai mengalihkan perhatian ke hal-hal yang membuatnya senang. Ketika sudah tak tahan lagi, Scorpio akan mengurung diri dan memutus kontak dengan siapa pun hingga ia kembali ke dirinya yang normal. Itu juga alasan mengapa Scorpio tidak mudah memberikan hatinya pada seseorang karena ia butuh waktu lama untuk percaya. Ketika ia sudah menyerahkan hati, ia akan berkomitmen terhadapnya. Tapi jika ia dikhinati, betapa hancur berkeping-keping dunianya.

GeminiGemini adalah zodiak yang diam-diam emosional. Tidak ada yang bisa menduga dan menebak perasaan dan isi hati Gemini. Pagi ceria bahagia, siang bisa sedih mendadak. Ia sangat sensitif, tetapi hebat dalam menyembunyikan perasaannya. Di balik tawa renyah dan wajah cerianya, ia mencoba tegar jauh di lubuk hati. Gemini bahkan tahu bahwa dirinya memiliki hati yang rapuh, karena itulah ia tidak ingin mudah percaya pada orang lain dan jatuh cinta, karena itu bisa jadi sumber kerapuhan hati.

AriesTidak banyak yang menyangka jika Aries sebenarnya berhati rapuh. Hanya karena ia tampak tegar dan kuat dari luar bukan berartinya hatinya tahan bantung. Aries sangat sensitif. Ketika ia bersikap baik pada banyak orang dan dikhianati, semuanya pasti akan kacau balau dari hati hingga isi kepalanya. Ia bisa saja menutupi rasa sakit hatinya, tapi ketika pulang ke rumah dan masuk kamar, ia akan menangis sejadi-jadinya. Ia hanya tidak ingin terlihat lemah dan rapuh di depan orang lain.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tabloidbintang.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”