Rekomendasi 6 Krim Malam dari Merek Lokal untuk Kulit Berjerawat

ulinulin.com – Jakarta Pemilik kulit berjerawat kerap ditakutkan dengan penggunaan pelembap. Dengan anggapan, penggunaan pelembap pada kulit berjerawat bisa bikin kondisi kulit tambah parah.

Padahal, kondisi kulit apapun membutuhkan pelembap untuk menutrisi kulit, terutama saat di malam hari di mana menjadi waktu kulit beregenerasi. Pengaplikasian krim malam di hari akan membuat kulit berjerawat terhindar dari dehidrasi yang malah bikin jerawat meradang.

Tidak perlu repot mencari produk luar negeri untuk mencari krim malam yang tepat untuk kulit berjerawat. Kini sudah banyak deretan merek lokal yang menghadirkan krim malam untuk menutrisi sekaligus merawat kulit berjerawat. Krim malam apa saja yang direkomendasikan untuk kulit berjerawat?

1. Npure Night Cream Centella Asiatica

Krim malam Npure ini banyak diandalkan oleh pemilik kulit berjerawat untuk menutrisi kulit di malam hari. Terutama jika jerawat dalam kondisi yang meradang. Kandungan Centella Asiatica-nya dapat meredakan kemerahan karena memiliki sensasi menyejukkan di kulit. Diformulasikan dalam bentuk krim, kamu bisa menggunakannya sebagai sleeping mask.

2. Mineral Botanica Acne Care Night Cream

Merek lokal satu ini mengandalkan rice bran oil untuk mengatasi kulit sensitif dan berjerawat. Teksturnya ringan membuat krim malam ini dapat melembapkan sekaligus menyamarkan noda bekas jerawat.

3. Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

Sebagai salah satu produk legendaris, Wardah memiliki produk krim malam bagi pemilik kulit berjerawat. Adalah . Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer yang memiliki 7 ekstrak tumbuhan alami untuk menghidrasi dan mencerahkan kulit wajah.