Rekrut Eks Northeption, Gen.G Umumkan Line-up All Korean Roster VCT 2023!

ulinulin.com – Gen.G akhirnya merampungkan draft roster untuk VCT 2023, franchise league Valorant. Organisasi telah mengamankan enam pemain dan dua pelatih untuk bersaing di region Pacific tahun depan.

Gen.G mengambil langkah dengn mengakuisisi mantan pemain Northeption yakni Kim “Meteor” Tae-O, Lee “k1Ng” Seung-won, Kang “iNTRO” Seung-gyun, Yu “TS” Tae-seok, Yeom “eKo” Wang-ryong, dan Kim “Secret” Ha-jin.

Organisasi asal Korsel itu juga resmi menandatangani mantan pelatih Northeption Lee “jaminan” Sung-jae dan mempromosikan kapten Australia Chris “Elmapuddy” Tebbit menjadi pelatih kepala.

Gen.G sebelumnya tampil di region NA (Amerika Utara) dan membangun roster Amerika Utara. Sayangnya, dalam kiprahnya di scene kompetitif Valorant NA mereka kalah bersaing sehingga gagal lolos ke berbagai turnamen resmi. Gen.G kemudian mengalihkan pilihan untuk pindah ke VALORANT Asia dan berhasil mendapat slot partnership di liga Pasifik.

Meteor menghabiskan musim kompetisi 2022 di tim Northeption, dikenal sebagai pemain agent Jett yang lihai. Dia rata-rata mencatat 272,9 ACS, 1,37 K/D, 174,2 ADR, dan 0,96 kill per round alam tiga bulan terakhir dengan agent assasins initiator tersebut, menurut data VLR.gg.

K1Ng, eKo, dan TS bermain untuk On Sla2ers pada tahun 2022, sementara iNTRO menghabiskan waktu di DWG KIA, ENTER FORCE.36, dan di organisasi Jepang REJECT sebelum bergabung ke Gen.G. Secret kemungkinan akan menjadi pemain keenam atau cadangan mengingat dia jarang turun di laga kompetitif pada tahun 2022.

Gen.G berharap skuad baru berisi line-up full Korea Selatan akan dapat mencapai raihan lebih dibanding ketika mereka bersaing di Amerika Utara. Organisasi mengalami tahun yang sulit pada tahun 2022 hingga gagal memenuhi syarat untuk VCT 2022 North America Challengers 1 dan 2, meninggalkan mereka untuk bermain di turnamen kecil.

Setelah mendapat slot franchise league Valorant, Gen.G akan bersaing dengan ZETA DIVISION, T1, DRX, Paper Rex, DetonatioN Gaming, Team Secret, Talon Esports, Rex Regum Qeon, dan Global Esports di Liga Pasifik VCT 2023.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

Global Esports Umumkan Roster VCT 2023, Boyong Monyet ONIC G

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”