Rencana Ganti Mobil? Ini 6 Mobil Bekas Tahun 2015 Dengan Harga Terbaik

ulinulin.com

6 Mobil Bekas Tahun 2015 Dengan Harga Terbaik

Memang, jika dilihat dari perkembangan penjualan di tahun 2015, turun sebanyak 1,2 juta unit dibanding tahun 2014. Namun fakta memperlihatkan, mobil-mobil terlaris mengalami perubahan signifikan. Sebagai contoh, Toyota Agya berdiri di posisi kedua mobil terlaris di bawah Avanza. Begitu juga pada Honda HR-V yang masuk ke posisi kelima sebagai mobil terlaris.

Nah, di artikel kali ini, Cintamobil.com akan memberikan rekomendasi 6 mobil bekas tahun 2015 dengan harga terbaik. Ada beberapa faktor yang mendasari pilihan kami seperti harganya yang terjangkau, sparepart mudah dicari, popularitas hingga kelebihan-kelebihannya.

1. Honda CR-V 2015 – Rp. 250 Jutaan

Punya desain lebih segar dan fitur lebih lengkap, Honda CR-V mengalami Facelift di tahun 2015. Sisi eksterior mendapat sedikit sentuhan elegan, namun tetap mempertahankan tampilan maskulinnya. Begitu juga jika melihat segi fiturnya, hal menarik sudah dihadirkan seperti Cruise Control, Hill Start Assist (HSA), Anti-lock Braking System (ABS) hingga Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Salah satu mobil populer di segmen SUV ialah Honda CR-V

Sedangkan untuk urusan dapur pacu, masih menawarkan dua tenaga utama yakni 2.000 cc atau 2.400 cc. Tapi saran kami, jika Anda punya dana lebih, sebaiknya memilih Honda CR-V 2.4 Liter, mengingat fitur Paddle Shift sudah ditawarkan. Nah, untuk harganya sendiri, mobil CR-V 2015 dijual di kisaran Rp. 250 jutaan saja.

2. Toyota Rush 2015 – Rp. 150 Jutaan

Ingin mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang lebih murah? Coba lirik harga mobil bekas Toyota Rush 2015, dijual mulai Rp. 150 jutaan hingga Rp. 200 Juta, tergantung varian yang dipilih. Paling lengkap fiturnya adalah tipe Toyota Rush TRD Sportivo. Bayangkan saja, lampu depan sudah LED, eksterior pun menjadi lebih sporty berkat pengunaan bodi kit TRD Sportivo.

Pilihan mobil SUV alternatif yang punya harga lebih terjangkau

Esensi ikoniknya masih terjaga, menghadirkan ban serep di bodi belakang atau sering dinamai ‘konde’. Bagi Anda yang suka esensi maskulin pada mobil SUV tahun 2000-an, rasanya Toyota Rush satu ini bisa jadi pilihan menarik. Mesinnya sendiri masih menerapkan kapasitas 1.495 cc VVT-I, cukup bertenaga untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari.

3. Daihatsu Xenia 2015 – Rp. 105 Jutaan

Apabila Anda masih ingat, tepat di tahun 2015, nama Daihatsu Xenia diubah menjadi Daihatsu Great New Xenia. Desain eksterior mendapat ubahan secara signifikan, terlihat lebih modern dan segar daripada versi sebelumnya. Kami sendiri sangat suka dengan pembaruannya. Apalagi, mesinnya menjadi lebih ditingkatkan dengan menghadirkan konfigurasi Dual VVT-i. Paling menarik adalah mesin 1.3 Liter-nya berkode 1NR-VE. Daya maksimum yang dihasilkan meningkat menjadi 97 PS.

Daihatsu Xenia adalah salah satu primadona di segmen MPV mobil keluarga

Bagi Anda yang ingin mencari mobil keluarga 7-Seater dengan performa mesin handal, fitur hiburan lengkap dan punya harga cukup terjangkau, Xenia bisa menjadi andalan terbaik. Jika Anda merasa tertarik untuk memilikinya, harga Xenia bekas 2015 masih relatif stabil di kisaran Rp. 105 jutaan hingga Rp. 140 jutaan.

4. Toyota Yaris 2015 – Rp. 150 Jutaan

Apakah Anda ingin punya mobil ringkas, nyaman di area macet? Toyota Yaris adalah salah satu rekomendasi terbaik kami. Belum lagi, desain eksterior yang dirancang sangat sporty, dirasa mampu menyihir anak muda untuk menyukainya. Salah satu esensi menarik adalah Trapezoidal Grille pada wajah depan, memberi kesan lebih stylish dan aerodinamis.

Inilah mobil yang sangat digemari oleh anak muda masa kini, Toyota Yaris

Kami pun mengakui bahwa varian tertingginya yakni Yaris TRD Sportivo bukanlah mobil sembarangan. Bayangkan saja, fitur sekelas ABS, EBD dan BA, disematkan bersamaan dengan Dual SRS Aribags dan sabuk pengaman 3-Points di semua kursi penumpang. Nah, bagi Anda yang ingin membawanya pulang, harga Yaris TRD Sportivo 2015 dijual mulai Rp. 150 jutaan saja.

5. Daihatsu Terios 2015 – Rp. 155 Jutaan

Saudara kembar dari Rush yakni Daihatsu Terios, punya esensi karismatik tersendiri. Mobil satu ini cukup stabil dan punya bantingan suspensi yang empuk. Sementara itu, desain eksterior juga diberikan sedikit ubahan menarik dengan menambahkan Over Fender, Side Stone Guard, Front and Rear Bumper Guard. Tentu sosoknya menjadi lebih berwibawa dan maskulin dibanding versi sebelumnya.

Maskulin, fitur sangat lengkap dan performa mesin cukup menggigit adalah kelebihan dari Daihatsu Terios

Tak ada salahnya bagi Anda untuk memilih mobil satu ini. Mengingat ubahan terjadi pada aspek keselamatan seperti hadirnya sabuk pengaman dan Head Rest alias sandaran kepala di semua kursinya. Tak lupa, fitur hiburan juga dibenahi seperti hadirnya AC Double Blower dan Air Filter, menjadi fitur standar di seluruh varian. Nah, jika Anda ingin punya mobil SUV maskulin dengan sensasi berkendara nyaman dan fitur keselamatan lengkap, saran kami untuk memilih varian tertingginya. Jika menilik di situs Cintamobil.com, Daihatsu Terios R Adventure 2015 dijual di kisaran Rp. 155 jutaan hingga Rp. 175 jutaan.

6. Mitsubishi Outlander 2015 – Rp. 210 Jutaan

Anda pecinta mobil besutan Mitsubishi tapi juga ingin mobil Crossover? Coba intip Mitsubishi Outlander yang punya dimensi bodi ringkas dan punya mesin responsif satu ini. Perlu diketahui juga bahwa meski sosoknya cenderung Compact, tapi jantung mekanisnya punya kapasitas silinder cukup besar di angka 2.000 cc. Daya dihasilkan tak kurang dari 148 PS.

Jika ingin sesuatu yang unik dan berkarakter, bisa melirik Mitsubishi Outlander

Sektor interior sendiri sudah dirancang sangat nyaman. Fitur seperti Head Unit Touchcreen 7 inci dihadirkan, didukung format USB, Wireless dan Bluetooth. Praktisnya lagi, Anda sudah bisa mengatur alur musik langsung dari kemudinya. Tak kalah menarik adalah fiturnya yang lengkap, menghadirkan ABS, EBD, BA, Immobilizer hingga Engine Start/Stop. Tertarik? Jika kendaraan spesial ini dirasa cocok untuk Anda, harga Mitsubishi Outlander 2015 hanya dibanderol di kisaran Rp. 210 jutaan saja.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”