Resep telur puyuh buncis bumbu balado, enak dan sederhana

ulinulin.com

Telur memang mudah dimasak bersama aneka bahan. Baik daging, lauk pauk, hingga beragam sayuran. Misalnya diolah dengan buncis dan petai pun sudah begitu nikmat. Nah, kalau kamu suka pedas, bisa tambahkan sambal atau bumbu balado. Dikutip BrilioFood dari akun Instagram @mariaulfah1357, resep telur puyuh buncis bumbu balado.

foto: Instagram/@mariaulfah1357

Bahan:- 15 butir telur puyuh, rebus lalu kupas- 1 papan petai, siangi- 1 buah tomat, iris tipis- 10 buah buncis, potong-potong- Minyak untuk menumis- Sedikit air- Garam dan gula secukupnya

Bumbu halus:- 3 siung bawang merah- 2 siung bawang putih- 10 buah cabai merah

Cara membuat:1. Goreng telur puyuh sebentar saja.2. Tumis bumbu halus hingga matang. Beri sedikit air. Masukkan buncis, masak sampai setengah matang.3. Masukkan telur puyuh dan petai. Masak sampai matang.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website briliofood.net. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”