Resmi Jadi Suami Istri, Potret Kim Yuna dan Ko Woorim Forestella dalam Balutan Baju Pengantin

ulinulin.com – Korea – Pada 25 Juli lalu, Kim Yuna adan Ko Woorim Forestella mengumumkan akan menikah di bulan Oktober. Hal itu diumumkan setelah keduanya diciduk kamera media tengah melakukan kencan. Tak mau bikin fans penasaran, Ko Woorim Forestella dan Kim Yuna akhirnya merilis potret pernikahan mereka.

Bikin patah hati nasional, berikut potret manis Kim Yuna dan Ko Woorim Forestella. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Potret Kim Yuna dan Ko Woorim Forestella resmi menjadi suami istri

Pada 22 Oktober 2022, Kim Yuna dan Ko Woorim Forestella melangsungkan pernikahan di Shilla Hotel di Seoul. Potret mesra sebelum pernikahan juga telah dirilis kepada publik, sebagai tanda dukungan dari fans.

Di momen bahagia juara skating dan penyanyi Olimpiade tersebut, Kim Yuna dan Ko Woorim Forestella juga merayakannya dengan menampilkan pesona mereka dengan balutan baju pernikahan yang elegan, namun mewah. Foto-foto tersebut telah dirilis lewat agensi Forestella.

“Kami meminta Anda untuk mengirimkan banyak ucapan selamat kepada Ko Woorim yang membuat awal baru” kata Beat Interactive selaku agensi Ko Woorim Forestella pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Kisah cinta Kim Yuna dan Ko Woorim Forestella

Berdasarkan Beat Interactive, Ko Woorim dan Kim Yuna ternyata pertama kali bertemu pada tahun 2018 di acara es All That Skate. Sejak pertemuan itu, Ko Woorim dan Kim Yuna akhirnya menjalin hubungan setelah 3 tahun kenalan.

3 tahun bersama ternyata membuat Ko Woorim dan Kim Yuna memilih untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, yakni membangun rumah tangga dan memilih menjadi pasangan hidup selamanya.

Sementara itu, Kim Yuna juga akan melanjutkan kariernya sebagai penyanyi pop dan klasik setelah pesta pernikahannya selesai. Begitu juga dengan Ko Woorim, dia akan tetap aktif promosi bersama grup Forestella.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”