Review Perfect Strangers, Kisah 7 Sahabat Menguras Emosi

ulinulin.com – Film – Film remake berjudul Perfect Strangers akhirnya telah tayang di salah satu platform digital Prime Video. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas yaitu Vino G Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinathrya, Denny Sumargo, Jessica Mila, Clara Bernadeth, dan Nadine Alexandra.

Meski remake, film Perfect Strangers versi Indonesia ini justru banyak mengangkat isu-isu lokal yang sering terjadi. Seperti apa kisah film ini? Berikut artikelnya.

Cerita Unik

Film Perfect Strangers memiliki cerita yang menarik ketika ada 7 orang sahabat yamg berada di satu meja yang sama. Mereka saling membiarkan isi telepon genggam mereka terekspos.

Para pemain dalam film ini tampak memiliki keresahan dan kejutannya masing-masing. Hal itu tentu bisa terjadi berkat penulisan naskah yang baik oleh Alim Studio.

Tomo dengan masalahnya, Wisnu dengan argumennya yang tinggi, hingga rahasia Anjas yang ia simpan rapat-rapat. Bahkan, pasangan mereka juga memiliki rahasia masing-masing.

Tingkat Emosional yang Tinggi

Sang sutradara, Rako Prijanto juga mampu menghadirkan emosional para karakter di setiap scene. Bahkan, sisi emosional itu sama sekali tidak bertabrakan antara satu sama lain.

Hal itu lah yang membuat penonton larut dalam emosi yang tersaji. Akting pemain di film Perfect Strangers Indonesia juga tidak perlu diragukan lagi.

Meski berada dalam satu tempat sepanjang film tetapi tidak membuat penonton bosan. Sebab, para pemain juga bisa menampilkan akting yang baik.

Film ini juga menyuguhkan konflik suami istri yang relate dengan penonton di Tanah Air. Dari cerita-cerita lokal yang dibawah oleh Rako dan Alim mengarahkan ke ending yang pasti tidak ditebak. Film Perfect Strangers versi Indonesia dapat ditonton di Prime Video. Mulai dari 20 Oktober 2022. (rgs).

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”