RM BTS Keciduk Dikasih Hadiah Oleh Pharell William, Akan Ada Kolaborasi?

ulinulin.com – Korea – Leader dari BTS, RM BTS, atau lebih dikenal dengan Kim Namjoon baru-baru ini memerkan hadiah dari sang idola, Pharell William. Hadiah tersebut berupa sepatu kets dari brand Pharell dan Adidas.

ARMY pun menyimpulkan kemungkinan kolaborasi dari keduanya. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Diberi Hadiah oleh Pharell William

Pada Oktober lalu, diketahui bahwa Pharell William memberikan kaus dari brand miliknya, yaitu Humanrace kepada pemilik nama asli Kim Namjoon tersebut. Terlihat RM BTS juga memamerkan note dari Pharell di Instagramnya.

“RM, NIKMATI KOLEKSI TERBARU DARI PHARELL’S HUMANRACE PREMIUM BASICS, TERBUAT DARI KATUN BERKELANJUTAN,” bunyi catatan tersebut seperti dikutip dala akun Instagram RM BTS.

Namun ternyata itu bukan yang pertama. Baru-baru ini, Pharell William mengirimkan kembali hadiah untuk RM BTS.

Kali ini, ia menerima sepatu kets dari kolaborasi Humanrace x Adidas. Tertulis pula di atas sepatu tersebut tulisan hangul berbunyi “injong” yang artinya berlomba.

Sepatu tersebut ditaksir seharga USD220. Jika dirupiahkan sepatu Humanrance x Adidas yang diterima RM BTS senilai Rp 3,5 juta.

RM BTS Mengidolakan Pharell William dan Kemungkinan Keduanya Kolaborasi

Banyak ARMY (nama penggemar BTS) yang sudah mengetahui jika RM BTS merupakan penggemar berat penyanyi Hollywood tersebut. Keduanya pertama kali bertatap muka pada 2018 silam.

RM terlihat gugup kala berhadapan dengan sang idola. Dalam vlog BTS, ia pun mengakui jika dirinya gemetar di depan Pharell William.

“Ketika saya pergi ke Pharrell, saya benar-benar gemetar. Saya melakukan banyak cover untuk lagunya. Saya pikir dia pria paling seksi di dunia. Suaranya sangat menakjubkan,” ujar RM BTS dalam vlog BTS di kanal Bangtan TV.

Banyak ARMY yang meyakini jika kedua musisi tersebut akan melakukan kolaborasi. Pasalnya, Pharell William pernah menanggapi pertanyaan seorang pengikut tentang pertanyaan kolaborasi dengan BTS. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”