RRQ Hoshi Masuk Final MPL S10 dan “Booking” Tempat di M4

ulinulin.com – Kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 ( MPL S10) makin mendekati puncaknya.

Pada laga hari ketiga yang berlangsung Jumat (21/10/2022), RRQ Hoshi memastikan satu tempat di babak Grand Final. Selain itu, RRQ Hoshi juga mendapat satu slot untuk bermain di kompetisi global M4 World Championship 2022 mewakili Indonesia.

Pada playoff hari ketiga kemarin, ada dua pertandingan penting yang berlangsung yakni pertandingan antara RRQ Hoshi melawan Onic Esports di upper bracket dan Aura Fire melawan Bigetron Alpha di lower bracket.

Di babak lower bracket, Aura Fire memenangkan pertandingan setelah mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 3-0.

Di game pertama, Aura Fire mengamankan poin usai mengalahkan Bigetron Alpha saat hendak memasuki late game.

Sedangkan di game kedua, Aura Fire kembali menggunakan strategi unik, di mana posisi jungler dipegang oleh hero Minotaur yang dimainkan oleh Aura High.

Meski sempat mengalami sedikit kendala, strategi ini lagi-lagi berhasil membuat tim Aura Fire mencetak kemenangan di babak playoff MPL S10 .

Bigetron Alpha kembali dibuat tidak berkutik di game ketiga. Tim ini mulanya mencoba mengganggu proses farming yang dilakukan jungler Aura High.

Lalu, permainan mulai berlangsung seru saat keduanya melakukan inisiasi team fight yang kemudian dimenangkan oleh Aura Fire.

Kesempatan ini dimanfaatkan Aura Fire untuk meruntuhkan basis pertahanan terakhir tim Bigetron Alpha dengan bantuan Lord.

Setelah meraih tiga kemenangan berturut-turut, Aura Fire dinyatakan dapat melaju ke babak final lower bracket, sedangkan Bigetron Alpha harus pulang.

Laga RRQ vs Onic

Beralih pada laga kedua yang berlangsung pukul 18.30 WIB, penonton disajikan dengan pertarungan seru antara RRQ Hoshi dan Onic Esports.

Onic Esports awalnya unggul usai mengamankan skor di permainan pertama. Namun, kemenangan ini tidak berlangsung lama.

RRQ Hoshi sukses mengalahkan Onic Esports di tiga game selanjutnya. Di game kedua, Onic Esports mencoba menginisasi team fight dengan “menculik” RRQ Vyn.

Upaya tersebut gagal karena RRQ Hoshi melakukan serangan balasan dan berhasil mengalahkan sejumlah pemain Onic Esports.

Pada match ketiga, RRQ Hoshi lagi-lagi sukses melakukan counter set up dan meratakan seluruh anggota tim Onic Esports.

Dengan skor 3-1, RRQ Hoshi mengamankan posisi di babak Grand Final. Sementara Onic Esports harus turun ke lower bracket dan melakoni laga final lower bracket melawan Aura Fire.

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan hasil babak playoff MPL S10 hari ketiga:

Hasil Babak Playoff MPL S10 hari ketiga

  • Aura Fire vs Bigetron Alpha: 3-0
  • RRQ Hoshi vs Onic Esports: 3-1

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”