RRQ Kazu Juarai Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall

ulinulin.com – RRQ Kazu berhasil menjadi juara Free Fire Indonesia Masters 2022 setelah memenangkan pertandingan dengan skor 109 poin.

Konsistensi menjadi kunci dari RRQ Kazu untuk mengamankan posisi puncak dengan mendapat 2 BOOYAH!.

Sebanyak 49 point, Kazu merupakan tim Killpoint terbanyak di Grand Final Kazu juga mendapat placement point 60 poin, tertinggi sepanjang turnamen.

Di sisi lain, EVOS Divine berakhir mengecewakan di posisi 12 meski berhasil mendapat 1 BOOYAH di match pertama.

Di FFML 2022 Season VI juga EVOS Divine tidak berhasil menjadi juara. SES Alfaink berhasil juarai turnamen akbar tersebut dan mendapat poin yang mendominasi, meninggalkan Rasyah dan kawan-kawan di peringkat dua.

ECHO Esports, yang menjadi juara bertahan pun, gagal menggemgam piala FFIM kembali. Tim asuhan CHRISJO tersebut hanya mampu meraih posisi 9 di FFIM 2022 Fall.

Sejak FFML Season VI, ECHO Esports terlihat mengalami “demam panggug” setelah hanya mendapat posisi 10.

Dengan kemenangan ini, RRQ Kazu akan menemani SES Alfaink di Free Fire World Series 2022 di Bangkok nanti. Selamat untuk RRQ Kazu!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”