Rudy Salim Stres Lihat Kondisi Leslar Entertainment: Masalah Saya Juga

ulinulin.com – Drama rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar berdampak besar pada perusahaan yang mereka miliki, Leslar Entertainment. Hal ini pun dibenarkan secara tak langsung oleh Rudy Salim.

Rudy Salim yang dikenal sebagai salah satu crazy rich Indonesia ini memang menjalin kerja sama dengan pasangan tersebut. Terutama dengan berbagai anak perusahaan yang dimiliki.

Tanggapan yang disampaikan oleh Rudy Salim ini dipublikasikan melalui channel YouTube milik Merry Riana. Video tersebut diunggah pada Jumat (14/10/2022).

Sampai Rabu (19/10/2022), video ini sudah ditonton sampai 12 ribu kali. Melalui perbincangan ini, ia menyebutkan bahwa dirinya merasa stres tiap hari.

Tak sesuai dengan apa yang dibayangkan oleh banyak orang jika menjadi pengusaha yang sukses. Menjadi pengusaha, menurut Rudy Salim, lebih berat dari yang dikira.

“Stres, tiap hari saya stres,” kata Rudy Salim.

Rasa stres yang ia miliki pun tak bisa dilepaskan dari beberapa hal yang sedang ramai dibicarakan saat ini. Terutama kasus Rizky Billar yang diduga KDRT ke istrinya, Lesti Kejora.

Bagi Rudy Salim, jika karyawannya memiliki masalah, itu menjadi masalahnya juga. Apalagi jika ada yang melakukan kekerasan terhadap pasangannya.

“Masalah karyawan itu masalah saya juga. Kalau karyawan saya lusut sama pacarnya, atau sama mantan pacarnya, banting-bantingan, mungkin ada yang tahu, masalah saya juga,” ujar Rudy Salim.

Saat mendengar nama Leslar pun, tampak Rudy Salim yang menghela napas. Walaupun tak secara blak-blakan, ia menyebutkan drama Leslar tersebut memberikan banyak pengaruh.

“Salah satu perusahaan saya punya pasangan berantem. Saya juga yang masalah,” tambah Rudy Salim.

Leslar Entertainment sendiri memang memiliki banyak usaha, menurut Rudy Salim. NAmun ia memang harus akui drama rumah tangga Lesti dan Rizky menjadi penghambat saat ini.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”