Saatnya Berburu! Harga Toyota Sienta Baru Tambah Diskon Hingga Gratis Honda PCX

ulinulin.com

Banyak yang menyebutkan bahwa penjualan Toyota Sienta akan diberhentikan. Mengingat Toyota belum memajang versi facelift pada GIIAS 2019. Diprediksi, edisi facelift yang tertangkap kamera akan diperkenalkan pertama kali di Thailand dan menunggu ke Indonesia. Hal ini berimbas pada harga Toyota Sienta yang mendapatkan diskon besar-besaran.

Penurunan penjualan menyebabkan harga Toyota Sienta banyak didiskon

Meskipun penjualan menurun, harga Toyota di masih belum stabil. Saat ini, harga Toyota Sienta 1.5 E M/T yang menjadi varian termurah dibanderol dengan harga Rp247.050.000. Sedangkan untuk varian tertinggi masih dipegang oleh Sienta 1.5 Q CVT yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp302.850.000.

Tapi semakin banyak diler yang memberikan diskon untuk menghabiskan stok. Salah satu diler Astrido di daerah Jabodetabek malah menawarkan diskon hingga Rp 25 jutaan. Bahkan, Auto2000 memberikan gratis Honda PCX yang saat ini dijual dengan harga Rp40 jutaan untuk setiap pembelian Toyota Sienta tahun 2018.

Bahkan dari diler di luar Jakarta, diskon Sienta pun bertebaran. Terlebih model lama yang masih ada. Misalnya, harga Toyota Sienta 2019 di salah satu diler di Surabaya bisa mendapatkan diskon Rp20 jutaan. Sedangkan bagi pengemudi yang ingin mendapatkan model keluaran 2018 bisa mendapatkan diskon hingga Rp47 jutaan.

Tak hanya itu, harga Sienta yang mendapatkan diskon juga terlihat pada pameran yang diikuti Toyota. Sebelumnya, pada IIMS 2019, Toyota memberikan diskon Rp25 jutaan pada Sienta. Sedangkan harga Toyota Sienta terbaru yang diproduksi tahun lalu mendapatkan diskon sebanyak Rp30 juta pada GIIAS 2019.

Toyota Sienta edisi facelift diprediksi akan dipamerkan di Thailand Agustus nanti

Berdasarkan data Gaikindo, penjualan Toyota Sienta pada periode Januari hingga Mei cukup mengenaskan, yaitu hanya 370 unit. Dengan facelift di depan mata, besar kemungkinan sebagian diler Toyota memberikan diskon yang cukup besar untuk mobil ini. Dan tak menutup kemungkinan Anda bisa berburu diler Toyota yang menawarkan diskon harga Toyota Sienta yang cukup besar.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”