Sabarnya Rafathar Direcoki Hal Sepele oleh Raffi Ahmad Saat Potong Rambut

ulinulin.com

    1.8kSHARES

Rafathar Dan Raffi Ahmad (Foto: @raffinagita1717)

Dream – Rafathar Malik Ahmad mendapat pujian karena sikap sabarnya menghadapi ‘keisengan’ sang ayah, Raffi Ahmad. Sikap yang disebut turun dari ibunya, Nagiat Slavina, itu terlihat ketika Rafathar tengah memotong rambut dengan model baru.

Ketika tengah dilayani seorang barber, Raffi yang sibuk memotret putranya itu hendak mengunggah penampilan baru putra bungsunya Malik Ahmad soal penulisan kalimat bahasa Inggris.

Raffi berniat mengunggah foto Rafathar tersebut dengan menggunakan keterangan foto dalam bahasa Inggris. Namun sebelum mengunggahnya, artis asal Bandung ini sempat ragu dengan penulisan caption berbahasa Inggris yang dibuatnya.

” Rafathar with new hair style, bener nggak A bahasa Inggris Papa?,” tanya Raffi Ahmad.

” Bukan,” jawab Rafathar.

Ayah dua anak itu lanjut meminta Rafathar untuk memberikan tulisan caption dalam bahasa Inggris yang benar.

” Rafathar new hair cut,” jawab putranya tersebut.

Namun koreksi dari Rafathar tak begitu saja diterima oleh Raffi karena bos Rans Entertaiment ingin menggunakan kata style dalam tulisannya tersebut. Lagi-lagi Rafathar yang sedang dilayani seornag barber direcoki oleh ayahnya.

” Oh Rafathar new hair cut, bukan Rafathar with the new hair style?,” tanya Raffi kembali.

” Bukan, kalau hair kan stylenya,” jawab Rafathar.

Meski sudah dijelaskan penggunaan kata yang tepat untuk unnggahan tersebut, Raffi masih terus bertanya tentang kata style kepada Rafathar.

” Rafathar new hair cut style, pakai style nggak? pakai style nggak sayang,” tanya Raffi lagi.

” Enggak, terserah,” kata Rafathar seperti terlihat mulai kesal.

Mendadak percakapan ayah dan anak itu terpotong oleh Nagita Slavina yang menelepon Rafathar yang masih dipotong rambutnya menggunakan layanan video call. Mbak Lala, babysitter Rafathar, tampak memegang ponsel agar Rafathar bisa mengobrol bersama ibunya.

” Kenapa mah?” tanya Rafathar ke Nagita Slavina.

Sementara di sebelah Rafathar, Raffi Ahmad masih tetap saja sibuk menanyakan soal penulisan caption unggahannya dalam bahasa Inggris.

” Rafathar Rafathar new haircut style, Rafathar new hair cut. Cut nya pakai s nggak atau gimana?” kata Raffi.

Rafathar yang sedang menjawab video call Nagita akhirnya menggelengkan kepala kepada Raffi karena sedang berbincang dengan ibunya.

Mendengar papanya terus bertanya, bocah berusia 7 tahun ini akhirnya memutuskan menulis sendiri kalimat caption di handphone milik Raffi Ahmad.

” Nih, nih udah,” kata Rafathar.

” New hari cut,” kata Raffi Ahmad.

Kesabaran Rafathar menghadapi keisengan Raffi mendapatkan pujian dari netizen usai diunggah kembali oleh akun @insta_julid.

” Fix sabar nya dr gigi,” tulis akun @bintanasurya.

” Masya alloh anak baek budi,” tulis akun @martinamartina6018.

Tak sedikit pula yang menyoroti tingkah Raffi Ahmad yang terus bertanya kepada Rafathar.

” Bapak2 ga sabaran,” tulis akun @megaagnestasya9.

” Ni bapak2 ribet pake banget,” kata akun @hertini_ntin.

© Rafathar

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”