Saga NTB Gelar Bazar Murah dan Hadiri Deklarasi Dukungan untuk Ganjar Pranowo

ulinulin.com – Setelah sukses menggelar Istighosah dan Sholawat Akbar di Pondok Pesantren Riyadul Falah, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (11/11/2022).

Relawan Ganjar Pranowo yang dikomandoi Gus Nahib, melakukan aksi sosial dengan menggelar bazar murah di Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, Sabtu (12/11/2022).

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar (Saga) Gus Nahib memimpin jalannya bazar murah yang digelar bertepatan dengan deklarasi dukungan masyarakat untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

“Alhamdulillah, banyak masyarakat yang datang, jika disetiap daerah animonya seperti ini, Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia adalah hal yang nyata,” kata Gus Nahib dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Minggu (13/11/2022).

Sejumlah peserta yang hadir begitu antusias mengantri untuk mendapatkan gilirannya. Selain mengantri, para emak-emak yang datang langsung juga melakukan deklarasinya untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

Tidak hanya itu, Saga juga mengunjungi Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Mereka menghadiri acara deklarasi dukungan kepada Ganjar Praowo dari Komunitas Petani.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lombok Tengah Aisyah sangat bersyukur karena banyak kelompok masyarakat yang hadir untuk melakukan dukungannya kepada Ganjar Pranowo.

“Kami bersyukur, hari ini antusias masyarakat sangat tinggi untuk mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden selanjutnya. Harapan saya untuk Bapak Ganjar, semoga menjadi Presiden di 2024, karena menurut saya sosok Ganjar adalah sosok yang humble, sosok yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Aisyah.