Sama Seperti Yeb, ONIC Kairi Juga Incar Tim Ini di M4

ulinulin.com – ONIC Kairi ingin mengincar tim ini di M4 World Championship, sama seperti sang pelatih Yeb, apakah dirinya ingin balas dendam?

MPL ID Season 10 berhasil dijuarai oleh ONIC Esports. Tim landak kuning ini berhasil kembali mendapatkan gelar juara di musim genap setelah berhasil menjadi juara di MPL ID Season 8 lalu.

Kiboy dan kawan-kawan pun kembali lolos ke M World Series bersama RRQ Hoshi, tetapi kali ini mereka membawa jungler asal Filipina bersama mereka.

Tim terkuat di dunia, Blacklist International pun menjadi incaran sang pemain, apakah dirinya ingin membalas kekalahan di M3 World Championship lalu?

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”