Sambut Halloween dengan deretan “podcast” horor dan menegangkan

ulinulin.com – Bagi para penggemar horor, bulan Oktober menjadi bulan spesial karena ada perayaan Halloween yang identik dengan dekorasi serta kostum-kostum unik dan menyeramkan.

Selain mengadakan pesta kostum, Anda juga dapat membuat Halloween menjadi lebih mencekam dengan mendengarkan podcast-podcast horor dan menegangkan sepanjang malam. Berikut rekomendasinya.

Jagat Arwah

Film horor fantasi lokal yang baru diluncurkan bulan September lalu dan mendapat banyak respon positif dari penggemar horor tanah air ini, sekarang telah tersedia dalam format audio, eksklusif hanya di Spotify.

Podcast Jagat Arwah menceritakan kisah latar belakang para tokoh, yang membuat kita dapat memahami karakter yang kita kenal dari film Jagat Arwah secara lebih mendalam.

Dalam podcast ini, kita akan mendengar cerita Raga, yang diperankan oleh Ari Irham, mengenai kegelisahannya tentang seorang sosok misterius yang selalu mengikutinya, serta bagaimana Kuntilanak (Sheila Dara), Gendruwo (Dru), dan Noni (Cinta Laura) menceritakan kehidupan normal mereka sebelumnya yang dipenuhi dengan teror hingga akhirnya mereka menjadi makhluk halus.

Yang Tak Terlihat

Podcast “Yang Tak Terlihat” baru saja meluncurkan musim kedua yang dapat menjadi sajian sempurna untuk memenuhi kebutuhan konten horor di Halloween tahun ini. Musim kedua ini akan membuat Anda merinding ketika membayangkan betapa nyatanya cerita-cerita yang dihadirkan.

Namun, sebelum mulai mendengarkan episode terbaru di musim kedua, jangan lewatkan episode-episode menyeramkan dari musim sebelumnya seperti Episode 10: Sopir Ambulance yang menceritakan sopir ambulan bernama Rudi saat dia mengangkut jenazah tetangganya sendiri.

Podcast Playlist “Merinding”

“Merinding” adalah playlist podcast horor yang diperbarui setiap minggu. Playlist ini berisi episode-episode podcast spesial dari podcaster ternama, seperti Deddy Corbuzier, Awkarin, dan masih banyak lagi.

Salah satu dari banyak episode menarik untuk didengarkan adalah episode ‘digangguin pas mandi di pulau?’ dari Aman Aja Podcast. Dalam episode ini, Karin Novilda mengenang beberapa pengalaman horor yang ia alami saat mengunjungi berbagai tempat di Indonesia.

Podcast Playlist Horor “Merinding bareng Mike Ethan”

Aktor dan pembawa acara favorit Indonesia, Mike Ethan, berkolaborasi dengan Spotify untuk menghadirkan kurasi episode dari podcast-podcast horor di Spotify yang dapat membuat penggemar horor bergidik ketakutan.

Ada delapan rekomendasi cerita horor dari Mike Ethan yang tersedia di playlist podcast ini, dimulai dengan salah satu episode Do You See What I See: Kejadian Horor di Tempat Karaoke, yang diangkat dari kisah nyata.

Koleksi lengkap Podcast Horor Eksklusif

Spotify memiliki koleksi lengkap podcast bergenre horor eksklusif di platformnya, seperti Do You See What I See, Podcastery Jurnalrisa, Podcast Bagi Horror, dan Podcast Malam Kliwon.

Bagi Anda yang ingin binge-listening, cobalah mulai dengan Podcast Malam Kliwon. Podcast horor menyenangkan yang dipandu oleh Bimoky dan Dhanu ini akan membawa pengalaman theater of mind yang unik.

Melalui koleksi kisah-kisah paling menakutkan yang dikirimkan oleh pendengar dan dipadukan dengan pembawaan Bimo dan Danu yang lucu, podcast ini membawa pengalaman baru dalam mendengarkan cerita horor.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”