Sambut HUT RI Ke-77, Peugeot Gelar Promo Untuk 2008, 3008 & 5008

ulinulin.com – JAKARTA – Pasar SUV (sport utility vehicle) Tanah Air belakangan terus menunjukkan tren yang positif, bahkan sejumlah pabrikan menghadirkan model andalannya di segmen ini dalam satu tahun terakhir. Salah satunya ialah Astra Peugeot yang menghadirkan sejumlah SUV andalannya seperti Peugeot 3008, 5008 dan 2008 untuk konsumen di Indonesia.

Bukan cuma produk andalan, menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Astra Peugeot menggelar berbagai promo untuk konsumen selama Agustus 2022.

Program tersebut berlaku untuk seluruh kendaraan terbarunya seperti Peugeot 3008, 5008 dan 2008 yang semuanya berjenis SUV. Hal tersebut dilakukan juga demi memberikan apresiasi pada konsumen dan kemudahan untuk mendapatkan kendaraan impiannya. Terdapat sejumlah program di antaranya TDP rendah, extended Peugeot Maintenance Package hingga hadiah langsung senilai jutaan rupiah.

“Kami memberikan promo menarik ini bagi konsumen agar memiliki mobil Peugeot keinginannya, dengan promo TDP yang ditawarkan mulai dari 25 jutaan. Tidak hanya itu, benefit lainnya yang bisa didapatkan berupa voucher Pertamina/MAP 5 juta (untuk 3008 & 5008 varian Active) & 10 Juta (untuk 2008 SUV) serta Extended PMP (khusus Peugeot 2008) jika membeli kendaraan Peugeot di bulan Agustus ini.” kata Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Selain itu, bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Peugeot baru juga akan mendapatkan layanan tambahan seperti free service, home service hingga hadiah kaca film Lumar. Seluruh pemilik juga akan mendapatkan fasilitas darurat seperti Emergency Road Assistance dari Astra World saat membutuhkan bantuan di perjalanan.

Untuk mendapatkan seluruh program menarik tersebut, konsumen dapat menghubungi atau mendatangi dealer resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Surakarta (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur).

Astra Peugeot sendiri beberapa tahun terakhir fokus menghadirkan kendaraan di segmen SUV mulai dari 3008 dan 5008 yang memiliki konfigurasi 5-penumpang serta memiliki desain yang modern. Di balik bonnetnya terdapat mesin 4-silinder 1.6 liter turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 165 hp dengan torsi puncak yang mencapai 240 Nm.

Sementara itu pada tahun ini, Astra Peugeot juga menghadirkan SUV kompak 2008 yang memiliki dimensi lebih ringkas dengan konfigurasi 5-penumpang. Terdapat sejumlah teknologi canggih di dalamnya mulai dari layanan hiburan yang berpusat pada layar 7-inci dengan sambungan Apple CarPlay. Serta dukungan fitur keselamatan seperti Hill Start Assist, Active Lane Keeping Assist, Blind Spot Monitoring, Active Safety Brake dan Driver Attention Warning.

Pada urusan performa, Peugeot 2008 mempercayakan mesin Puretech 3-silinder 1.2-liter Turbo yang menghasilkan tenaga maksimal 130 hp dengan torsi puncak yang mencapai 230 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi otomatis 6-percepatan. Astra Peugeot membanderol 2008 dengan harga Rp 490 Juta yang bersaing dengan SUV sekelas seperti All New Honda HR-V dan Hyundai Creta.(ALVANDO NOYA / WH)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”