Sampai Tubuh Terlempar, Betrand Antolin Murka Adik Jadi Korban Tabrak Mobil Ditawari Uang Damai

ulinulin.com – Betrand Antolin (Foto: @bertrand1407)

Dream – Betrand Antolin murka setelah mendengar kabar adiknya menjadi korban kecelakaan mobil di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Artis blasteran ini marah karena pelaku disebut menyodorkan uang damai setelah menabrak adiknya tersebut.

Lokasi kejadian disebutkan Betrand terjadi di jalanan depan SBPU Sheel kawasan Kemang. Akibat tabrakan, tubuh adiknya terlempar dan terguling.

” Bukannya minta maaf dan nawarin buat ke dokter, malah bisa-bisanya supir nawarin saya ada uang damai,” tulis Betrand Antolin dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 21 Oktober 2022.

© Ungahan Betrand Antolin

Menurut Betrand awalnya pelaku tidak mau turun dan hanya menunjukan gesture meminta maaf dari kendaraan usai menabrak adiknya. Sikap inilah yang membuat pria berusia 42 tahun murka.

” woii ini manusia yang lu tabrak,” tulis Bertrand.

Tak terima dengan sikap sopir kendaraan tersebut, Betrand akhirnya menghubungi majikan dari pelaku. Bukannya permintaan maaf, majikan dari sopir tersebut malah meminta Bertrand untuk mengurus masalah ini ke kantor polisi.

” Saya telpn majikannya kagak juga minta maaf malah suru ke kantor polisi biar fair..gue ga minta duit,,supir lu ngebut, manusia yang ditabrak!!,” kata Betrand.

Pemain film Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap ini juga meminta tolong kepada followernya yang merasa melihat kejadiannya untuk bisa menjadi saksi di lokasi kejadian.

” Buat yang tadi ada di lokasi kejadian please dm biar jadi saksi kalo supir tersebut ngebuuut..lokasi kejadian depan shell kemang…” tuturnya.

Perlihatkan Bukti

Betrand juga memperlihatkan hasil rontgen adiknya. Ia bersyukur lantaran hasil rontgen menunjukkan baik.

© Ungahan Betrand Antolin

” Buat temen2 makasi atas perhatiannya.. adik saya tidak ada yg patah dari hasil rotgen td, baru berasa sakit memar baruu aja.. terima kasih atas segala atensi dan doa juga DM temen2,” kata Betrand.

” Saya bukan orang yg suka cari perkara apalagi memeras.. semoga ibu dan keluarga bs tidur dgn tenang,” imbuhnya.

Selain itu, Betrand juga membeberkan fakta tentang majikan sang sopir yang sama sekali tidak memiliki empati. Jangankan meminta maaf, buat bertanya kondisi adik Betrand pun tidak.

Menurut Betrand majikan pelaku tinggal apartement di Senayan Residence tower 2 unit 1.

” Pemilik mobil atau majikan dari bapak ED yaitu ibu Au***ie Joe***s (AJ) yg tinggal di Apt senayan Residence tower 2 unit 1*A ( i know where you live),” kata Betrand.

” si supir boro2 wa nanya kabar bagaimana keadaan adik saya.. sy wa ibu AJ sy sampaikan kejadian td boro2 ada empati. Minta maaf aja kagaak!!!,” imbunya.

Betrand berharap musibah yang baru saja dialami oleh adiknya tidak terjadi di kelaurga si sopir dan majikannya.

” semoga musibah tidak menghampiri ibu, orang tua saya mengajarkan sy untuk selalu punya empati dan g boleh nyumpahin orang,” tuturnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”