Sebelum Resmi Ditahan, Ini 5 Kontroversi Nikita Mirzani Vs Dito Mahandra

ulinulin.com

    14SHARES

Nikita Mirzani (Foto: @nikitamirzanimawardi_172)

Dream – Nikita Mirzani resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang, Banten. Dia terjerat UU ITE terkait kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Ibu tiga anak itu dilaporkan oleh Dito karena dinilai telah mencemarkan nama baiknya lewat sebuah pernyataan di media sosial.

Sebelum resmi ditanah, ada lima kontroversi Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra yang tak terima nama baiknya dicemarkan wanita berusia 36 tahun ini.

Berikut lima ulasan Dream tentang perseteruan Nikita dan Dito.

1. Pencemaran Nama Baik

© Nikita Mirzani

oto: @nikitamirzanimawardi_172

Nikita dilaporkan oleh Dito Mahendra dugaan pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik Polres Serang pada 16 Mei 2022. Nikta dianggap telah menghardik dan mencemarkan nama baik Dito Mahendra.

2. Nikita Mirzani Diteror

© Nikita Mirzani

Foto: @nikitamirzanimawardi_172

Pihak Nikita mengaku diteror pasca berbicara hubungan spesial antara Nindy Ayunda dengan Dito Mahendra. Nikita bahkan dikirimi bunga papan ke rumahnya oleh pihak Dito.

Hal tersebut disampaikan oleh mantan kuasa hukum Dito Mahendra yang menghubungi langsung Nikita dan sahabatnya, Fitri Salhateru.

” Nikita dikirimin bunga awalnya. Mantan lawyer saudara D telpon saya dan Nikita. Kita ketemu dan menceritakan bunga papan itu kapan dipesan. Siapa yang memesan, siapa yang mengirimkan dan siapa saja yang disuruh meneror rumah Niki. Ini dari mantan lawyernya D,” kata Fitri Salhuteru dikutip Dream dari YouTube SCTV, 27 Oktober 2022.

3. Rumah Didatangi Polisi

© Nikita Mirzani

oto: @nikitamirzanimawardi_172

Tak hanya itu, Nikita Mirzani didatangi beberapa polisi ke rumahnya untuk menjemput dirinya pada 15 Juni 2022.

Saat kejadian Nikita beradu argumen dengan beberapa polisi tersebut. Ibu tiga anak ini menolak dibawa ke Kejaksaan Negeri Serang, Banten.

Tak berhasil membawa Nikita Mirzani, beberapa polisi tersebut akhirnya pergi setelah menunggu sampai pagi.

4. Dijemput Paksa di Mall Senayan City

© Nikita Mirzani

oto: @nikitamirzanimawardi_172

Tak hanya di rumah, mantan istri Sajad Ukra ini sempat dijemput paksa di Mal Senayan City saat sedang jalan-jalan bersama anaknya.

5. Resmi Ditahan

© Nikita Mirzani

Foto: @nikitamirzanimawardi_172

Puncaknya Nikita Mirzani akhirnya ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang Banten pada 25 Oktober 2022. Nikita ditahan Kejaksaan Negeri Serang selama 20 hari kedepan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”