Sederhana Banget, Me Time Rianti Cartwright Cukup Berendam Air Panas

ulinulin.com

    12SHARES

Rianti Cartwright, (foto : Nur Ulfa/Dream)

Dream – Semenjak memiliki anak, Rianti Cartwright mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment.

Hal tersebut sengaja dia lakukan karena ingin memberikan perhatian lebih ke sang buah hati. Apalagi, Rianti telah menantikan sembilan tahun sang buah hati.

” Selama 2 tahun dan pandemi aku hamil, melahirkan, aku benar-benar full di rumah. Karena aku nunggu lama 9 tahun dan aku bersyukur sekarang bisa quality time,” kata Rianty Cartwright di Jakarta, Sabtu 22 Oktober 2022.

Istri Cassanova Alfonso ini menceritakan perkembangan putri kecilnya Cara Rose Kanaya Nainggolan yang sudah bisa nyanyui bahkan protes hal yang tidak disuka.

” Aduh udah bisa nyanyi bisa cerita bisa nari sudah bisa tantrum. Begitulah ya usia 2 tahun,” tutur Rianty dengan penuh semangat.

© dream

foto : Nur Ulfa/Dream

Lantaran fokus mengurus sang buah hati, dan aktivitas yang padat membuat Rianti tak banyak memiliki waktu luang untuk dirinya sendiri.

Wanita kelahiran 22 September 1983 ini pun sebisa mungkin mencuri waktu untuk bisa me time. Cara yang dilakukan Rianti adalah dengan berendam air panas selama 15 menit.

” Aku suka banget aroma terapi, bagi aku itu me time di kamar mandi walau sebentar tapi bermanfaat banget,” ucap Rianti.

Terkadang mandi menggunakan air panas membutuhkan waktu banyak karena harus memasak air. Namun hal itu tak berlaku baginya, sebab di rumah Rianti harus ada water heater.

” Buat aku ada water heater Ariston keharusan,” ucap Rianti.

© dream

Sementara itu, menurut Gardewa Santana selaku Digital dan Ecommerce Manager PT Ariston Indonesia mengungkapkan bahwa water heater asal Italia ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, apalagi dengan memiliki watt yang cukup rendah.

” Ariston memiliki banyak model, apalagi kita ada yang bisa langsung koneksi ke wifi, harganya juga terjangkau” tutur Gardewa.

Rianti mengatakan dengan berendam air hangat selama 15 menit membuat tubuhnya rileks dan tidur lebih nyenyak.

” Manfaat air hangat bagus untuk sirkulasi darah. Tidur lebih nyenyak dan rileks. Aku ngerasa daki lebih runtuh kalau mandi pakai air hangat,” ucap Rianti.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”