Sediakan Hal Menarik, Ini Tips Mengunjungi Booth Daihatsu di GIIAS 2019

ulinulin.com

Meski GIIAS adalah acara otomotif, tapi pada fakta lapangan tak melulu soal otomotif loh sobat. Seperti halnya Daihatsu yang menawarkan berbagai keseruan pada Booth-nya. Berikut tips dari Cintamobil.com, ketika mengunjungi Booth Daihatsu di GIIAS 2019.

1. Jangan Lupa Membawa Kamera

Bagi anak muda yang suka foto selfie untuk Instagram, cocok banget nih untuk datang di Booth Daihatsu. Mengusung tema Youth & Fun Ambience, Daihatsu seakan ingin Booth-nya dikunjungi bukan melulu soal otomotif tapi juga kenyamanan keluarga dan generasi milenial.

Inilah suasana Booth Daihatsu GIIAS 2019 yang berada di Hall 2A ICE, BSD City

Terpampang aktivitas Trick Art Photo yang mana jika difoto, hasilnya akan seperti Anda sedang jauh. Tentu ini Instagramable banget sobat. Bawa banyak teman dan juga keluarga kesana. Eitss, jangan juga untuk membawa kamera sehingga hasilnya menjadi lebih tajam ketika di posting di Social Media.

Salah satu hasil Trick Art Photo di Booth Daihatsu GIIAS 2019

2. Mintalah Brosur dan Price List Daihatsu

Mumpung tiba di Booth Daihatsu, ada baiknya Anda juga mengambil brosur mobil-mobil Daihatsu ya. Sapa tahu, keluarga di rumah tertarik ketika melihat deretan mobil Daihatsu. Seperti halnya, Daihatsu Ayla yang punya harga paling terjangkau di kisaran Rp. 98 jutaan saja. Bisa jadi keluarga di rumah setuju untuk punya mobil baru dan Anda juga bisa merasakannya.

3. Jangan Lupa Soal Promo GIIAS 2019

Perlu diketahui, GIIAS adalah acara tahunan otomotif terbesar di Indonesia. Sehingga, para industri otomotif seperti Daihatsu juga mengeluarkan beberapa promo menarik untuk mereka yang hendak membeli mobil baru. Tentu program seperti ini tidak ditemukan di setiap bulannya loh sobat, khusus di acara ini saja. Nah, untuk informasi selengkapnya, ini promo Daihatsu GIIAS 2019.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”