Selamat! Chelsea Islan Resmi Dilamar Bob Clinton

ulinulin.com

    47SHARES

Chelsea Islan Dan Rob Clinton, Foto : Instagram @chelseaislan

Dream – Kabar bahagia datang dari Chelsea Islan dan Rob Clinton. Sebab keduanya bertunangan pada Senin 24 Oktober 2022.

Kabar ini terungkap lewat postingan Instagram @abrahamsrijaya. Dalam postingan foto itu, Chelsea tampil cantik dengan balutan kebaya dan kain batik berwarna cokelat.

Sementara itu, Rob Clinton tampil gagah mengenakan beskap dan blangkon berwarna krem.

” Happy engagement @robclintonkardinal and @chelseaislan !” tulis akun @abrahamsrijaya.

© instagram

Sebelum pertungan resmi ini digelar, Chelsea Islan sudah dilamar sang kekasih setahun yang lalu.

Hubungan mereka memang jauh dari sorotan media karena artis cantik itu jarang mengumbar momen kebersamaan dengan sang kekasih di instagram.

Termasuk soal lamaran ini, Chelsea dan Bob Clinton belum mengunggah foto pertunangan mereka di Instagram.

Sebelumnya, Chelsea Islan dilamar oleh Rob Clinton. Lamaran itu diketahui dari posting Instagram teman Chelsea, yang diunggah ulang oleh Rob Clinton.

” Lancar sampai pelaminan ya kalian,” demikian ucapan yang disampaikan pemilik akun @faisalkennedy8, teman Chelsea dan Rob Clinton, dikutip pada Rabu 27 Oktober 2021.

© Rob Clinton dan Chelsea Islan tunangan

Rob Clinton juga mengunggah ucapan lain dari temannya. Mereka mengunggah foto lengkap dengan ucapan selamat untuk pertunangan tersebut.

” Selamat buat temanku yang sudah saling mengikat janji tunangan. Semoga kalian selalu mengisi kehiudpan satu sama lain dengan cinta,” tulis pemilik akun @dimasramadhan.

© Rob Clinton dan Chelsea Islan tunangan

Kabar pertunangan Chelsea langsung dikomentari warganet usai diungggah kembali oleh akun Instagram @lambeturah_official.

Mereka memberikan ucapan selamat kepada Chelsea dan Rob Clinton. Tak sedikit yang patah hati karena Chelsea telah dilamar kekasihnya.

” Patah hati nasional buat kaum adam,” tulis akun @nejlaputri.

” Gue yang cewek aja patah hati,” tulis akun @dewirania_.

” lancar2 kakak cantiknya aku,” tulis akun @pakiw_.

Dari semua kehidupan asmara para artis cantik di Indonesia, Chelsea Islan termasuk salah satu yang jadi perhatian. Setelah putus dari Daffa Wardhana, belakangan Chelsea diketahui melabuhkan hatinya pada pria tampan, Rob Clinton Kardinal.

Meski tengah menjalin kasih, keduanya terbilang jarang memamerkan kemesraan. Hal ini pun semakin membuat warganet penasaran dengan sosok Rob yang sukses menaklukkan artis multitalenta itu.

7 Adu Gaya Celine Evangelista vs Pacar Baru Stefan William, Sama-Sama Bodygoals!

Sosok Rob yang penuh karisma semakin membuat warganet sibuk mencari informasi tentangnya. Rob dan Chelsea selama ini menjalani dua dunia berbeda. Rob adalah politikus muda berbakat. Ia rupanya mengikuti jejak sang ayah yakni Robert Joppy Kardinal di dunia politik.

Nah, siapa sebenarnya sosok Rob Clinton Kardinal kekasih dari Chelsea Islan ini? Simak ulasannya berikut ini.

Anggota DPR RI

© Foto: Instagram/robclintonkardinal

7 Foto Seramnya Bangunan Sekolah yang Terbengkalai, Simpan Kisah Mengerikan!

Bicara soal sosok ayah Rob, ia bukanlah orang sembarangan. Rob Clinton merupakan anak dari anggota DPR Robert Kardinal. Robert sendiri menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Fraksi Partai Golkar dengan dapil Papua Barat.

Politisi Muda

© Foto: Instagram/robclintonkardinal

Rob rupanya mengikuti jejak sang ayah. Ia memilih terjun ke dunia politik. Kini ia menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar DKI Jakarta.

8 Fashion Item Syahrini Saat Liburan di Labuan Bajo, Harga Sandalnya Bisa Beli Motor!

Seorang Pebisnis

© Foto: Instagram/robclintonkardinal

Aksi Bapak-Bapak Jemur Bayi Jadi Sorotan, Asyik Ngerumpi Kayak Emak-Emak

Tak hanya memiliki karier yang sukses di dunia politik, Rob juga dikenal sebagai seorang pebisnis muda. Ia memiliki bisnis eSport Onic yang merupakan petarung di dunia game online.

(Sumber: Merdeka.com)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”