Selamat! Kim Go Eun Rayakan 10 Tahun Debut dengan Donasi Rp 1 Milliar Untuk Rumah Sakit Anak

ulinulin.com – Kim Go Eun telah menghiasi industri hiburan Korea Selatan selama 10 tahun sebagai aktris Korea Selatan sejak 2012. Kemudian, Kim Go Eun memulai karirnya dengan peran utama dalam A Muse atau Eungyo.

Berkat film ini, Kim Go Eun dapat memenangkan Penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan Film Blue Dragon 2012 ke Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul.

Kim Go Eun membagikan hadiah atas nama penggemar Kim Go Eun dan Kim Go Eun sebagai ucapan terima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan mendukungnya.

“Saya bertemu penggemar untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama di sebuah pertemuan penggemar. Melihat mata cerah para penggemarku membuatku merasa seperti menerima banyak cinta lagi,” kata Kim Go Eun,dikutip dari AllKpop.

“Untuk menunjukkan rasa terima kasihku, meski hanya sedikit, aku membuat sumbangan atas nama. dari fansku,” lanjutnya.

Donasi Kim Go Eun akan digunakan untuk mengobati pasien yang memiliki masalah keuangan.

Sementara itu, Kim Go Eun baru-baru ini membintangi drama Korea berjudul Little Women yang semua bagiannya telah berakhir.

Kim Go Eun menerima pujian untuk perannya sebagai Oh In Joo dalam drama.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”