Selamat! LE SSERAFIM Jadi Grup K-pop Gen-4 Tercepat yang Menjual Jutaan Album

ulinulin.com – Korea – Pada 17 Oktober 2022 lalu, LE SSERAFIM resmi comeback ke dunia musik dengan album yang bertajuk ANTIFRAGILE dengan judul lagu yang sama.

Seperti dilansir dari chart Circle Idol rookie ini telah membuat sejarah dengan album mereka ANTIFRAGILE. Lantas seperti apakah sejarahnya? Yuk, cek selengkapnya.

LE SSERAFIM Grup K-pop Generasi ke-4 Tercepat yang Menjual Jutaan Album

Melansir dari chart Circle album terbaru dari LE SSERAFIM untuk penjualan minggu 16-22 Oktober 2022 lalu, telah berhasil masuk di posisi nomor 2 dengan terjual sebanyak 580.995 eksemplar.

Secara keseluruhan, album ANTIFRAGILE terlah terjual sebanyak 630.817 eksemplar sehingga menghasilkan satu dari dua album yang mencapai 600.000 penjualan di minggu sebelumnya bersama dengan (G)I-DLE dengan album I love.

Sejumlah angka itu, jika ditambahkan dengan 420.000 dari penjualan album sebelumnya yaitu FEARLESS menjadikan idol grup ini ke angka satu juta penjualan. Sekarang LE SSERAFIM menjadi grup K-pop generasi keempat tercepat dalam sejarah yang berhasil menjual satu juta album di Korea Selatan.

Rekor Penjualan Album Girl Group Tertinggi ke-6 Minggu Pertama

Dalam berita lain, album ANTIFRAGILE LE SSERAFIM saat ini menjadi album girl grup K-pop dengan penjualan tertinggi ke enam di minggu pertama Hanteo Chart.

Dari tanggal 17 hingga 23 Oktober 2022, mini album terbaru itu telah terjual sebanyak 567.673 eksemplar, ini merupakan hampir dua kali lipat dari FEARLESS yang sebelumnya terjual 307.450 ekslemplar.

Saat ini lebih dari 567.000 eksemplar terjual, ANTIFRAGILE LE SSERAFIM telah berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh TWICE dengan album BETWEEN 1&2 yang terjual 532.622 eksemplar

Album BORN PINK BLACKPINK, Girls aespa, After LIKE IVE, THE ALBUM BLACKPINK, I love (G)I-DLE adalah beberapa album grup wanita kpop dengan penjualan yang lebih tinggi dari ANTIFRAGILE LE SSERAFIM. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”