Selamat! Vino G Bastian Raih Penghargaan Kategori Aktor Utama Terbaik FFWI 2022

ulinulin.com – Film – Vino G Bastian aktor kenamaan Tanah Air yang berhasil meraih penghargaan Piala Gunungan Festival Film Indonesia (FFWI) 2022 dalam kategori Aktor Utama Terbaik. Ia bersaing ketat dengan beberapa aktor lainnya.Kendati demikian, ia lah yang berhasil menyabet penghargaan tersebut. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak ulasan di bawah ini!

Raih Penghargaan Sebagai Aktor Utama Terbaik

Vino G Bastian ogah disebut telah mengalahkan beberapa para nominator. Pasalnya, ia mengaku hanya lebih beruntung dibandingkan dengan aktor-aktor lainnya.”Sebetulnya, istilahnya bukan mengalahkan. Tetapi saya lebih beruntung dikasih kesempatan sama Tuhan untuk mengambil piala ini mewakili para nominator yang lainnya,” ucap Vino G Bastian dikutip oleh dari Jurnas.com, Jumat, 28 Oktober 2022.

Menurut ayah anak satu tersebut. Piala yang diperuntukan baginya didedikasikan untuk para nominator FFWI 2022.

“Karena mereka telah menjadi teman sekaligus inspirasi saya dalam melakukan riset untuk film ini, dan saya terbantu sekali,” kata suami Marsha Timothy itu.Vino G Bastian pun berharap agar penyelengaraan FFWI 2022 bisa terus berkembang. Dan bisa terus maju serta lebih besar lagi.”Sejak tahun lalu, saya telah mengatakan festival ini harus terus ada. Dan pemerintah harus terus mendukung agar festival ini bisa lebih besar lagi,” ujarnya.

Ucapan Rasa Syukur dan Terima Kasih

Lebih lanjut, dilansir dari akun Instagram pribadinya. Vino G Bastian mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya, lantaran telah diberi penghargaan sebagai aktor utama terbaik dalam film Miracle in Cell No 7.”Alhamdulillah, terimakasih banyak @festivalfilmwartawan atas penghargaannya sebagai AKTOR UTAMA TERBAIK. #FestivalFilmWartawanIndonesia2022 #FFWI2022 lewat film #MiracleInCellNo7,” tulis Vino G Bastian dalam akun Instagramnya.Pemilik nama lengkap Vino Giovanni Bastian juga berterima kasih kepada para fans dan penonton yang sudah melihat aktingnya dalam film Miracle in Cell No 7. Penghargaan tersebut pun ia dedikasikan juga untuk kedua orangtua, Marsha Timothy dan buah hatinya.”Terimakasih untuk @vgbfriends dan semua penonton film #MiracleinCellNo7 yang baik. Penghargaan ini saya dedikasikan untuk orang tua, istri, dan anak saya tercinta. Terlebih untuk semua saudara-saudara saya penyandang disabilitas dan berkebutuhan khusus di mana pun kalian berada, kalian bagaikan mutiara terindah di lautan luas,” pungkas Vino G Bastian. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”