Sempat Ditunda Gara-gara Positif COVID-19, Ha Sung Woon Resmi Berangkat Wajib Militer

ulinulin.com – Korea – Kabar terbaru datang dari Ha Sung Woon! Ha Sung Woon dilaporkan telah pulih sepenuhnya dari COVID-19. Sembuhnya Ha Sung Woon membuatnya harus melanjutkan rencana pendaftaran wajib militer.

Resmi menjalani wajib militer, begini informasi lengkap mengenai Ha Sung Woon. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek ulasan berikut ini!

Ha Sung Woon resmi menjalani wajib militer setelah negatif COVID-19

Pada 24 Oktober waktu Korea Selatan, Ha Sung Woon dilaporkan secara resmi menjalani wajib militer. Berdasarkan laporan media Korea dalam Naver, Ha Sung Woon akan menjalani pelatihan dasar sebelum mendaftar sebagai tentara aktif.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, tidak akan ada upacara resmi dan waktu serta lokasi pasti pendaftaran Ha Sung Woon akan dirahasiakan.

Sebelumnya, Ha Sung Woon seharusnya melakukan wajib militer pada 5 September, namun 3 hari sebelum tanggal yang dijadwalkan, penyanyi tersebut dinyatakan positif COVID-19.

Pernyataan agensi Ha Sung Woon sebelumnya

Pada 7 Oktober, Big Planet Made selaku agensi Ha Sung Woon melaporkan mengenai jadwal militer penyanyi asuhannya tersebut supaya resmi. Big Planet Made mengungkapkan bahwa Ha Sung Woon resmi wajib militer pada 24 Oktober, setelah ditunda karean COVID-19.

“Halo. Ini adalah Big Planet Made. Kami ingin memberi tahu Anda tentang jadwal wajib militer Ha Sung-woon. Karena konfirmasi COVID-19, jadwal wajib militer yang dijadwalkan pada Senin, 5 September 2022 diubah menjadi Senin, 24 Oktober 2022,” kata agensi Big Planet Made secara tertulis yang dikutip dari Entertain Naver pada Senin, 24 Oktober 2022.

Sementara itu, agensi pun menuliskan bahwa lokasi tempat Ha Sung Woon menjalani wajib militernya bersifat pribadi. Lebih lanjut agensi meminta para penggemar untuk tetap memberikan dukungan kepada Ha Sung Woon di waktu yang akan datang.

“Seperti yang diumumkan sebelumnya, untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan menghormati keinginan artis yang ingin mendaftar secara diam-diam, lokasi dan waktu wajib militer bersifat pribadi. Tidak akan ada prosedur resmi yang terpisah, jadi kami mohon pengertian Anda sekali lagi,” tulis agensi Big Planet Made.

“Kami meminta dukungan hangat dan cinta Anda untuk Ha Sung-woon, yang dengan setia akan menjalankan wajib militernya dan kembali,” sambungnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”