Sering Disebut OKB, Farida Nurhan Beri Jawaban Menohok: Shalawatin

ulinulin.com – Lokal – Food vlogger Farida Nurhan ternyata masih saja dinyinyir sebagai orang kaya baru (OKB) oleh warganet yang budiman. Padahal menurutnya, uang yang dihasilkannya berkat kerja keras dengan cara yang halal dan bukan instan.

Disebut OKB

Sebelumnya memang tak ada yang mengenal Farida Nurhan. Namanya lantas menjadi terkenal setelah beberapa kali lalu lalang di media sosial, sedang makan makanan pedas.

Farida Nurhan pun akhirnya terkenal sebagai seorang food vloger yang heboh saat makan dan dengan aksen ngapak khas orang jawa. Setelah itu namanya semakin melambung usai berkolaborasi dengan berbagai rekan artis dan memiliki endorsement dari sejumlah produk.

Berkat ketenarannya itu, Farida Nurhan disinyalir langsung jadi kaya raya tanpa kerja keras yang berarti seperti kebanyakan artis papan atas. Namun hal itu dibantahnya dengan tegas, sebab menjalani endorsement pun merupakan pekerjaan yang menguras tenaga.

Tak hanya itu, berkat kekayaannya yang melimpah sekarang Farida Nurhan bahkan dinyinyir sebagai orang kaya baru (OKB). Dia kerap dianggap norak lantaran mengenakan pakaian branded bak sultan, dan menjalani operasi hidung walau tak sempurna.

Menjawab nyinyiran orang, Farida Nurhan tak lantas marah. Dia justru menjawabnya dengan santai dan santun. Farida bahkan bersyukur walau dinyinyir sebagai OKB yang menurutnya sebagian dari doa.

“Dibilang, dikatain, dihina, dicaci sebagai OKB, jangan marah!!! Shalawatin, syukurin, harus mengucap syukur, harus Alhamdulillah,” ujar Farida seperti dilansir dari Instagram @faridanurhan, pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Tujuan Hidupnya

Dia tak ambil pusing dengan nyinyiran warganet yang tidak mendasar. Dia bahkan menyebutnya sebagai tujuan hidup, punya uanh banyak, masuk surga, dan bisa menikmati hidup didunia tanpa beban lainnya.

Dengan menjadi kaya raya, kata dia, apapun yang ingin dibelinya bisa dengan mudah didapat. Tak hanya itu, dia juga akhirnya bisa melakukan banyak hal tanpa harus pikir panjang.

“Tujuan hidup di dunia tentunya pingin masuk surga, pingin banyak uang, pingin bisa beli ini dan itu tanpa harus mikir panjang, pingin menyenangkan diri sendiri dan orang – orang yang kita sayang,” tulis Farida Nurhan.

Menurutnya OKB adalah kepanjangan dari Orang Kaya Baru, itu berarti kita sebagai manusia sudah tidak kesusahan bahkan kekurangan dalam hal keuangan. Artinya salah satu dari tujuan hidup kita sudah tercapai.

“Mendingan jadi OKB daripada tidak sama sekali, nikmati hasil kerja kerasmu. Senang – senangkan dirimu, JANGAN LUPA!!” tulis Farida Nurhan lagi. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”