ShapeShift Gelar Program Giveaway 500 USDT (Rp7,2 Juta)

ulinulin.com – Bursa aset kripto ShapeShift menggelar program giveaway senilai 500 USDT (Rp7,2 juta), masing-masing bagi 5 orang yang beruntung.

“Program giveaway ini diberikan eksklusif bagi para pengguna ShapeShift yang telah mendaftar di waitlist ShapeShift. Hadiah ini akan diberikan kepada 5 orang yang beruntung, masing-masing akan mendapatkan stablecoin USDT senilai US$500 (Rp7,2 juta),” sebut ShapeShift dalam keterangan resminya hari ini, 1 Juni 2020.

Peserta yang mengikuti program ini juga berpeluang lebih besar jikalau mengikuti langkah-langkah khususnya, hingga 4 Juni 2020. Pertama, lakukan pendaftaran di sini dengan akun yang sudah terverifikasi.

Kedua, daftarkan alamat e-mail Anda di website ShapeShift untuk mendapatkan informasi terkini soal program giveaway itu. Dan ketiga, lakukan trading di ShapeShift.

ShapeShift adalah bursa aset kripto yang menawarkan layanan perdagangan aset kripto, secara realtime dan crypto hardware wallet KeepKey. ShapeShift didirikan pada tahun 2014 dan kini sudah mendukung lebih dari 40 aset kripto.

“Saya selalu memiliki keinginan kuat untuk menjadi yang terdepan dalam teknologi baru. Saya melihat aset kripto memiliki peluang untuk tidak hanya merevolusi ekonomi global, tetapi juga untuk mendukung pertumbuhan negara-negara berkembang. ShapeShift ada di garis depan teknologi baru ini, dan bekerja untuk membantu masyarakat yang lebih luas memahami potensinya,” ujar Lisa Loud COO ShapeShift. [red]

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website blockchainmedia.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”