Siap-siap! 5 Mobil Ini Akan Meluncur di Tahun 2017

ulinulin.com – Setelah melewati lika-liku di tahun 2016, pasar mobil di Indonesia mulai menatap tahun 2017. Sepertinya, di tahun baru ini, pasar mobil 2017 akan kembali dikejutkan dengan berbagai mobil keluaran terbaru dari beberapa pabrikan ternama, baik pabrikan asal Jepang maupun asal Amerika. Kira-kira, mobil terbaru apa yang akan mengguncangkan dunia otomotif di tahun 2017? Serta bagaimana pasar mobil 2017? Berikut rangkuman 5 mobil yang akan meluncur di tahun 2017. Yuk disimak!

1. Suzuki Ertiga Diesel

Salah satu mobil yang sangat dinantikan di pasar mobil 2017 adalah Suzuki Ertiga. Bukan Ertiga biasa, namun kali ini pabrikan mobil asal Jepang ini akhirnya akan meluncurkan Suzuki Ertiga Diesel. Sepertinya, tidak akan lama lagi mobil ini akan rilis karena kabarnya mobil Suzuki Ertiga Diesel sudah dilakukan test drive oleh pihak Suzuki. Mobil ini kabarnya menyuntikkan teknologi hybrid milik Suzuki yakni, Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Jika Anda melirik mobil Suzuki Ertiga bekas juga masih banyak di pasaran dengan bahan bakar bensin.

2. Toyota Innova Venturer

Sebagai pabrikan mobil yang paling banyak diminati di Indonesia, Toyota kembali akan menjajal pasar otomotif Indonesia dengan andalan terbarunya yakni, Toyota Innova Venturer. Kabarnya, mobil seri Innova paling mewah ini akan diluncurkan dengan hanya satu jenis mesin yakni diesel. Bagi Anda yang sudah penasaran dengan mobil ini, tidak perlu khawatir karena menurut beredarnya kabar, mobil ini akan meluncur pada bulan Januari ini dalam pasar mobil 2017. Innova sendiri masih menjadi favorit di Indonesia, terbukti masih tingginya penjualan mobil Kijang Innova bekas yang masih dicari.

3. Chevrolet Trailblazer

Setelah beberapa bulan lalu Chevrolet memperkenalkan beberapa mobil barunya di pameran Gaikindo International Auto Show, kabarnya di tahun ini beberapa mobil yang sudah dikenalkan tersebut akan meluncur pada tahun 2017. Pabrikan mobil asal Amerika ini memastikan bahwa Chevrolet Trailblazer akan siap diluncurkan pada pasar mobil tahun 2017. Melihat pergerakan Chevy dalam melakukan test drive di jalanan Jakarta, kemungkinan, Chevy akan meluncurkan mobil ini pada bulan Januari 2017. Mari kita tunggu seperti apa rupa dari amunisi SUV pabrikan asal Amerika ini setelah mobil SUV Chevrolet Captiva masih menjadi idola bagi banyak penggila mobil SUV.

4. Honda CRV Turbo

Salah satu produsen mobil yang sudah cukup familiar yakni, Honda, kabarnya akan meluncurkan Honda CRV edisi Turbo dalam waktu dekat. Bukan sekedar embel-embel, Honda rencananya akan meluncurkan CRV dengan teknologi mesin terbaru Turbocharged setelah Honda CRV pendahulunya sukses meraih penjualan terbanyak di Indonesia. Tidak hanya itu, beberapa fitur teknologi canggih terbaru akan turut mendukung mobil ini. Kemungkinan Honda CRV Turbo akan dapat menyaingi mobil-mobil jenis SUV lainnya seperti, Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero.

5. Mitsubishi XM

Jika Suzuki akan meluncurkan Ertiga Diesel pada pasar mobil 2017, Mitsubishi tentunya tidak mau kalah dengan mobil terbarunya yakni, Mitsubishi XM, setelah Mitsubishi Pajero sukses meraih kepercayaan penggila otomotif di Indonesia. Mobil jenis low MPV ini memang sedang banjir peminat di Indonesia. Setelah suksesnya si kembar Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia di Indonesia, Mitsubishi akan turut menjajal pasar mobil low MPV. Tentu saja, debutan Mitsubishi XM ini menjadi salah satu mobil yang patut diwaspadai di tahun 2017.

Nah, itu dia 5 mobil yang akan meluncur di pasar mobil 2017. Menantikan kehadiran berbagai mobil tersebut sudah terasa sejak awal tahun ini. Lantas, apakah Anda sudah yakin akan membeli mobil yang mana? Jika membeli mobil baru terasa kurang begitu ideal dengan budget yang Anda miliki, jangan khawatir, karena Momobil.id menjual berbagai macam mobil bekas yang berkualitas! Dapatkan penawaran terbaik kredit dengan cicilan murah hanya di Momobil.id!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website momobil.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”