Siapa Bilang Mencari Mobil Bekas BMW Berkualitas itu Sulit? Ikuti Dulu Empat Tips Penting Ini!

ulinulin.com

Bak dua sisi mata uang, mobil BMW sering dikaitkan dengan karakter sheer driving pleasure yang sangat memanjakan para pemiliknya, tapi di sisi lain untuk memiliki mobil baru BMW bisa dikatakan membutuhkan dana yang mungkin cukup di atas kemampuan finansial.

BMW Astra Used Car siap memberikan kemudahan dalam membeli mobil bekas BMW berkualitas

Tapi Anda tidak perlu langsung mengurungkan niat Anda membeli mobil BMW. Sebab sudah tersedia diler mobil bekas spesialisasi BMW yang siap menawarkan mobil BMW bekas dengan harga jual kompetitif, seperti yang dilakukan oleh BMW Astra Used Car. Berada di bawah naungan BMW Astra sebagai jaringan diler resmi BMW terbesar di Indonesia, BMW Astra Used Car menawarkan beragam mobil bekas BMW Premium Selection yang mendapat sambutan positif dari penikmat BMW.

Berbekal pengalaman selama kurun waktu enam tahun terakhir, BMW Astra Used Car menghadirkan solusi bagi konsumen yang ingin membeli mobil bekas BMW dan trade-in mobil BMW dengan harga kompetitif.

BMW Astra Used Car menjadi bagian penting dalam ekosistem pelayanan dari BMW Astra

“BMW merupakan mobil yang kompleks, pelanggan ingin mendapatkan kemudahan dan jaminan atas pembelian mobil BMW bekas. BMW Astra Used Car menerima mobil BMW bekas untuk memudahkan pelanggan yang ingin menjual mobil lamanya sebelum membeli mobil BMW baru dengan program trade-in yang menarik,” jelas Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra

Nah sebelum Anda segera membeli mobil bekas dari BMW Astra Used Car, tidak ada salahnya mengikuti 4 tips penting agar Anda semakin merasa “peace of mind” kala membeli mobil bekas BMW impian. Apa saja tips membeli mobil bekas BMW berkualitas dari BMW Astra Used Car?

1. Perhatikan Jaminan Kualitas

Setiap mobil bekas BMW di BMW Astra Used Car mengalami pengecekan menyeluruh 360 derajat

Selama ini mobil bekas identik dengan kondisi yang sudah tidak optimal, baik karena pemakaian harian atau sudah pernah terkena insiden bodi penyok atau hal lainnya. Untuk itu, Anda perlu melihat secara langsung dan menanyakan informasi sedetil mungkin kepada sales terkait riwayat service berkala, kondisi fisik, maupun kondisi teknis mobil bekas yang ingin Anda beli.

Untuk setiap mobil bekas BMW dijual BMW Astra Used Car, sudah dipastikan mendapatkan jaminan kualitas tinggi. Sebab masing-masing mobil sudah melalui pemeriksaan menyeluruh 360 derajat, bebas tabrakan atau banjir, memiliki service record jelas, serta sudah mengalami penyegaran komponen menggunakan suku cadang asli BMW melalui bantuan bengkel resmi BMW Astra.

2. Dapatkan Benefit Perlindungan

Setiap pembelian mobil bekas BMW melalui BMW Astra Used Car sudah termasuk Garansi 1 tahun.

Setiap mobil bekas di Indonesia seringkali dijual sudah lewat masa garansi. Karena inilah, mobil bekas dengan usia muda tentu lebih aman dipilih konsumen karena kemungkinan besar masih terlindungi oleh garansi maupun program perlindungan terkait mobil tersebut.

Tapi Anda tidak perlu khawatir jika ingin membeli mobil bekas BMW lewat BMW Astra Used Car. Setiap mobil BMW bekas yang dibeli oleh konsumen sudah pasti mendapatkan perlindungan berupa Garansi 12 bulan dan Emergency Road Assistance 24 Jam. Bahkan untuk mobil bekas BMW dengan batas maksimal usia 7 tahun pun saat sudah dibeli oleh konsumen, akan mendapatkan benefit perlindungan menarik ini.

3. Pilih Skema Pembiayaan Sesuai Kemampuan Anda

Konsumen BMW Astra Used Car akan dimudahkan oleh beragam skema pilihan pembiayaan dan appraisal secara transparan dan cepat

Ada berbagai cara bisa dilakukan oleh Anda apabila ingin segera mendapatkan mobil BMW bekas impian. Selain Anda bisa langsung membayar cash, membayar melalui skema cicilan juga jadi cara yang dilakukan jika Anda ingin meringankan biaya pengeluaran saat membeli mobil bekas ini.

Atas alasan tersebut, BMW Astra Used Car pun sudah memberikan kemudahan bagi calon pembeli mobil bekas BMW dengan skema pembiayaan menarik melalui layanan perbankan Maybank, bisa juga dengan melakukan trade in mobil lama, dan menggunakan pembayaran secara cash. Khusus untuk program trade in, tim appraisal dari BMW Astra Used Car siap mengunjungi konsumen dan melakukan penilaian secara cepat dan transparan.

4. Pastikan Dekat Jangkauan Anda

Seringkali lokasi diler yang dekat dengan domisili, menjadi alasan seseorang mempercayakan untuk membeli mobil. Apalagi jika terdapat layanan bengkel terpadu dan bisa dijangkau di kota-kota besar, sehingga jika terjadi suatu hal yang tidak diinginkan bisa segera diatasi oleh teknisi terkait.

BMW Astra Used Car kini semakin meluaskan jangkauan lewat BMW Astra Used Car Serpong yang baru saja dibuka Agustus 2019 ini

Tepat pada Agustus 2019 lalu, BMW Astra Used Car terus memperluas area jangkauannya agar memudahkan konsumen membeli mobil bekas BMW bergaransi. Karena selain tersedia di Jakarta (BMW Astra Used Car Sunter) dan Surabaya (BMW Astra Used Car Surabaya), kini hadir pula lokasi baru untuk kawasan Tangerang Selatan (BMW Astra Used Car Serpong).

Ketiga jaringan outlet BMW Astra Used Car buka setiap hari Senin-Jumat mulai dari jam 08:00-16:00, serta Sabtu mulai jam 08:00 – 12:00. BMW Astra Used Car juga terintegrasi dengan layanan yang ada di diler BMW Astra, baik terkait service, suku cadang, pembelian dan penjualan kembali mobil BMW.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”