Simak! Ini Resep Ajaib Sekuritas Sukses Gaet 2 Juta Investor

ulinulin.comJakarta, CNBC Insonesia – Direktur Utama PT Ajaib Sekuritas Asia, Juliana mengungkapkan bahwa pihaknya sejauh ini telah berhasil menggaet lebih dari 2 juta investor. Jumlah tersebut meningkat 100% dalam 12 bulan terakhir.

“Angka ini merupakan 50% total investor saham di Indonesia,” kata Juliana, Rabu (2/11/2022).

Keberhasilan tersebut kata Juliana tidak lepas dari komitmen perusahaan dalam memberikan kemudahan akses bagi investor lewat aplikasi yang dirancang user friendly namun tetap informatif dan terjangkau.

Hal ini dinilainya sangat berpengaruh, karena potensi investor ritel yang berasal dari kalangan milenial dan generasi Z tergolong besar.

“Aplikasi ajaib dirancang untuk mudah digunakan pemula namun tetap informatif, termauk berbagai fitur yang dibutuhkan nasabah untuk membuat kebutuhan investasi dan transaksi,” jelasnya.

Seperti diketahui, pandemi covid-19 membuat generasi baru investor dari kalangan milenial dan generasi z dituntut melek investasi dalam hadapi situasi yang kurang menentu.

Berdasarkan data internal Ajaib Sekuritas, 90% nasabah perusahaan didominasi kalangan milenial dan generasi z retail.

“80% lebih, mereka first time investor. Nah kami optimis untuk ke depan melakukan lebih banyak pengembangan fitur dan invoasi menggunakan digitalisasi modern,” jelasnya.