Simulasi Kredit Yamaha WR 155 R, Motor Trail Tangguh Pesaing KLX

ulinulin.com – Tak sedikit konsumen yang mencari informasi mengenai simulasi kredit Yamaha WR 155 R. Motor trail pesaing Kawasaki KLX ini ditawarkan dengan harga mulai Rp38.060.000 on the road DKI Jakarta.

Harga tersebut mengacu pada informasi yang ditayangkan situs web Yamaha, diakses Jumat (21/10/2022).

Tak sedikit konsumen yang mencari informasi mengenai simulasi kredit Yamaha WR 155 R. Motor trail pesaing Kawasaki KLX ini ditawarkan dengan harga mulai Rp38.060.000 on the road DKI Jakarta. (Foto: Yamaha)

Harga Rp38.060.000 mengacu pada model standar Yamaha WR 155 R. Selain itu, motor trail ini juga memiliki varian yang menggunakan livery Monster Energy Yamaha Racing dengan banderol Rp38.665.000.

Terkait cara pembelian, tentunya konsumen juga memiliki opsi kredit untuk produk ini.

Berikut adalah simulasinya dari hasil perhitungan kalkulator kredit yang disediakan oleh situs web Yamaha.

Simulasi Kredit Yamaha WR 155R

Besarnya uang muka dipukul rata sebesar 25 persen atau sekitar Rp9.515.000 untuk semua tenornya.

Pada praktiknya di lapangan seorang konsumen tentu memiliki opsi lebih luas untuk mengatur cicilannya.

Misal, jika ingin angsuran yang lebih kecil artinya bisa memberikan uang muka lebih besar atau tenor yang lebih panjang.

Yamaha WR 155 R itu sendiri menjadi opsi motor trail Rp20 jutaan yang menarik.

Beberapa keunggulannya adalah penggunaan sistem bahan bakar yang sudah berjenis injeksi.

Sementara itu untuk jantung pacunya berupa mesin 155 cc 1-silinder 4-tak yang bisa menghasilkan tenaga tertinggi 16,4 hp dan torsi puncak 14,3 Nm.

(Foto: Yamaha)

Mesin tersebut turut dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Sementara itu untuk transmisinya memiliki 6-percepatan.

Beberapa fitur yang bisa ditemui pada motor trail ini, antara lain Yamaha Connect, lampu hazard, speedometer digital, dan adjustable suspension.

Faktanya Yamaha belum lama ini melakukan penyegaran terhadap WR 155 R pada September 2022 dengan memberikan warna baru, yaitu kombinasi cyan dan hitam.

Penulis: Mada PrastyaEditor: Dimas

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carmudi.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”