Sinopsis Bintang Samudera Episode 32, Andra Ancam Bunuh Diri Demi Bintang

ulinulin.com – Lokal – Sinetron Bintang Samudera episode 32 akan tayang pada Minggu sore, 23 Oktober 2022. Episode ini berfokus pada rencana licik Andra dan Pasha untuk memecah belah Bintang dan Nagita. Sampai akhirnya, Andra berniat ancam bunuh diri demi mendapatkan Bintang lagi.

Sayang, akting Andra pura-pura ingin bunuh diri membuat Bintang luluh. Apa Bintang akan kembali ke pelukan Andra untuk cegah bunuh diri? Yuk intip sinopsisnya!

Andra Berhasil Bujuk Bintang dengan Ancaman Bunuh Diri

Andra, yang kesal karena ucapan Bintang, sengaja pergi dari rumah untuk membuat semua orang mencarinya. Pranoto syok bukan main saat tahu Andra tidak ada di kamarnya saat hendak mengantar makanan.

Padahal, Andra sedang sibuk di rumah Pasha untuk membahas rencananya membuat Bintang kembali jadi miliknya. Pasha mendukung rencana Andra, karena ia juga sangat ingin memiliki Nagita lagi.

Andra pun pura-pura mengancam akan bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan menggunakan kursi rodanya. Semua orang panik mencari Andra. Pranoto dan Bintang mati-matian membujuk Andra pulang.

Bintang pun sampai terpaksa bilang kalau akan menikah sama Andra dan tidak akan pernah meninggalkannya. Akhirnya, Andra senang rencananya berhasil. Pasha pun takjub dengan akting Andra yang berhasil menipu semua orang.

Nagita syok dan sedih melihat semua itu. Nagita terpukul dan merasa sangat bersalah karena Andra sampai nekat seperti itu. Nagita pun memantapkan hati untuk melepaskan Bintang selamanya.

Nagita Cemburu Bintang bersama Andra

Aditya mendatangi kantor Faisal untuk memintanya mencabut laporan palsu. Faisal takut dan berlari kabur dari Aditya. Aditya pun mengejar Faisal. Sampai akhirnya Faisal jatuh karena kesandung batu.

Faisal tersungkur dan Aditya dengan cepat tarik kerah Faisal dan memaksanya untuk mengaku. Tapi Faisal malah playing victim. Ia tuduh Aditya sudah menyerang Tasya dan membunuh kedua temannya. Aditya kesal dan akhirnya memukul Faisal. Mereka berdua pun terlibat adu jotos yang cukup sengit.

Sialnya, orang-orang di sekitar berkerumun memperhatikan mereka dan merekam semua kejadian itu. Aditya yang lebih kuat dari pada Faisal, seolah-olah terekam seperti menganiaya Faisal. Wajah Aditya pun terekam jelas dalam video itu.

Di kantin, suster Maya buat dekorasi untuk menyambut Andra kembali bekerja di rumah sakit. Maya minta semua dokter dan suster sambut Andra. Maya lalu keluar ke depan rumah sakit, ada kurir bunga. Maya diam-diam tulis sesuatu di kartu.

Penyambutan Andra dimulai. Andra kaget tapi terharu. Andra sempat kasih pidato terima kasih ke semua tim medis. Lalu, Maya kasih bunga, yang ternyata di dalam kartu ucapan ada tulisan dari Bintang.

Bintang juga sempat datang, Andra berterima kasih atas kiriman bunganya. Nagita sempat tertegun cemburu.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Yuk tonton Bintang Samudera episode 32 tayang Minggu, 23 Oktober 2022 pukul 17.30 WIB di ANTV atau klik link di sini.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”