Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 149 Hari Ini Kamis 27 Oktober 2022

ulinulin.com – Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 149 Hari Ini Kamis 27 Oktober 2022

Sukma di ranjang Aksa, dia buka mata sudah pagi. Dia kaget, lho kok dia ada di kamar Aksa? Sukma panik. Sukma sudah mau lari keluar tapi tangannya ditangkap Aksa. Aksa tatap Sukma, mau ke mana kamu?

Sementara itu, Fathir tampak sudah rapi mau hadir ikutan tender prsentasi mewakili kantornya, Intan lega lihat Fathir sudah semangat kayak begitu. Fathir pamit dan bilang dia ada tender besar hari ini.

Di tempat acara, Fathir selesai presentasi lalu giliran Clara. Tapi Clara yang sudah pusing dan meriang enggak fokus. Fathir kaget badan Clara panas banget? Akhirnya Fathir bawa Clara ke mobilnya.

Clara masih pingsan di mobil, tiba-tiba dia setengah sadar lihat Fathir menyetir bawa mobil mau bawa dia ke dokter. Dalam hati girang sambil kesakitan ternyata Fathir masih peduli pada dia.

Di tempat lain, Aksa ke makam Raisa. Dia letakkan bunga dan berdoa di sana. Sukma sampai di sana, Sukma lihat Aksa syahdu banget di makam itu. Sukma pikir itu makam siapa ya?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tabloidbintang.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”