Sinopsis I Don’t Feel Like Doing Anything, Drakor Baru Im Siwan dan Seolhyun yang Romantis

ulinulin.com – Dua artis Korea terkenal Seolhyun dan Im Siwan siap beradu akting di drama baru yang romantis. Inilah sinopsis I Don’t Feel Like Doing Anything yang wajib kamu kepoin.

I Don’t Feel Like Doing Anything (judul literal) atau sebelumnya berjudul Summer Strike adalah drama original Genie TV yang akan tayang di bulan November. Ini merupakan drama baru Im Siwan setelah Tracer dan drama anyar Seolhyun usai The Killer’s Shopping List.

Penasaran dengan cerita dan detail karakter dari drama baru Siwan dan Seolhyun ini? Intip yuk sinopsis I Don’t Feel Like Doing Anything seperti dilansir Soompi dan berbagai sumber. Mari kita kepoin dulu sebelum nonton bulan depan!

Sinopsis I Don’t Feel Like Doing Anything

I Don’t Feel Like Doing Anything adalah drama mendatang yang diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama. Kisah asmara dari orang-orang yang pindah dari kota yang sibuk ke desa kecil untuk menemukan makna hidup yang baru akan menjadi sorotan di drama ini.

Poster dan teaser yang baru dirilis menunjukkan gaya hidup riang dan santai dari mereka yang memilih untuk tidak melakukan apa-apa. Drama ini dibintangi oleh Im Siwan, Seolhyun, Shin Eun Soo, Bang Jae Min dan aktor lainnya. Drama arahan sutradara Lee Yoon Jung dan penulis Hong Moon Pyo ini akan tayang di bulan November 2022 mendatang.

Pemain I Don’t Feel Like Doing Anything

Im Siwan akan memerankan karakter bernama Ahn Dae Bum, pria jenius yang berkompetisi di bidang matematika melawan mahasiswa Universitas Nasional Seoul 20 tahun yang lalu. Dia masih berhasil masuk ke Universitas Nasional Seoul meski terjadi insiden yang tak menguntungkan.

Ahn Dae Bum sekarang bekerja sebagai pustakawan di sebuah desa kecil di tepi pantai bernama Angok. Dia adalah sosok yang pemalu dan jarang berbicara dengan orang, tetapi dia membuka hatinya pada Lee Yeo Reum (Seolhyun).

Seolhyun akan berperan sebagai Lee Yeo Reum, wanita cantik berusia 28 tahun. Dia sudah bekerja di perusahaan selama lima tahun, tetapi baru diangkat jadi karyawan tetap tiga bulan yang lalu.

Namun, dia mendadak berhenti dari pekerjaannya dan hanya membawa satu ransel ke desa kecil Angok. Di sana dia tinggal di ruang biliar yang kosong dan menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda.

Drama ini juga dibintangi Shin Eun Soo sebagai Kim Bom, siswi sekolah menengah tangguh yang sering membolos tetapi rajin ke perpustakaan. Bang Jae Min sebagai Heo Jae Hoon, pria polos yang naksir Kim Bom. Anak anjing lucu bernama Winter juga akan mencuri perhatian di drama ini.

Alasan Nonton I Don’t Feel Like Doing Anything

Drama ini menjanjikan kedamaian kehidupan di desa kecil yang sayang dilewatkan. Seolhyun yang tenggelam dalam perannya akan berubah menjadi karakter yang penuh kehangatan dan empati saat memasuki desa kecil Angok.

Im Siwan yang nggak kaleng-kaleng aktingnya akan menarik perhatian penonton sebagai Ahn Dae Bum yang pemalu dan mudah bingung. Apalagi karakternya bikin penasaran karena disebut-sebut menyimpan rahasia dan luka masa lalu di balik penampilan yang pemalu dan polos.

“Jika Anda fokus pada suasana ramah yang hanya bisa dirasakan di pedesaan, saya pikir Anda akan merasa healing saat menontonnya,” papar Im Siwan soal dramanya seperti dilansir Soompi. Bikin nggak sabar nonton, kan?

Itu dia sinopsis I Don’t Feel Like Doing Anything, drakor baru Im Siwan dan Seolhyun yang romantis. Jangan lupa nonton drama ini mulai bulan November mendatang di Genie TV, seezn, dan ENA. Tunggu kabar selanjutnya soal tanggal resmi penayangannya ya. Siapa yang penasaran dengan drama ini?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”